Monday, April 29, 2013

5 Jenis Pakaian yang Bisa Anda Hemat Pengeluarannya



Dalam menjaga performa penampilan, tentunya kamu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Apalagi jika kamu memiliki niat untuk mengupgrade total keseluruhan penampilanmu. Jika kamu tidak tahu jenis-jenis pakaian yang bisa dihemat biaya pengeluarannya, budget kamu untuk belanja pun bisa membengkak.
Kamu tidak harus untuk menghabiskan seluruh penghasilanmu dalam sebulan hanya untuk pakaian. Apabila kamu bisa melakukan “Smart shopping” yaitu dengan budget terbatas namun bisa mendapatkan barang yang berkualitas, hal itu tentunya lebih baik.
Namun mungkin kebanyakan pria belum tentu dapat melakukannya. Mereka cenderung mengikuti trend, mengikuti ajakan teman atau pacar yang belum tentu cocok dengan dirinya.
Jika memang budget kamu terbatas untuk mengupgrade penampilan, kamu bisa mencoba mencari barang-barang sale, belanja sesuai kebutuhan, dan menghemat beberapa jenis pakaian.
Cerdas dalam belanja pakaian serta mampu untuk menghemat biaya pengeluaran pakaian dapat membuat alokasi danamu tidak hanya ke pakaian.
Hukumnya wajib memang untuk mengupgrade penampilanmu, tapi tidak dengan terlalu berlebihan dalam belanja pakaian. Kamu pasti mempunyai banyak kebutuhan lain yang tidak kalah pentingnya dengan penampilanmu.
Maka dari itu, salah satu cara untuk lebih smart dalam meningkatkan penampilanmu adalah menghemat biaya pengeluaran untuk beberapa jenis pakaian. Apa saja pakain tersebut? Berikut ini akan dibahas satu per satu.

1. Underwear
Untuk jenis pakaian ini, kamu bisa mencari harga yang standard dan tidak perlu bermerek mahal. Percayalah, tidak ada satupun yang peduli dengan jenis pakaian ini apakah itu bermerek atau tidak.
Hanya perlu dipastikan bahwa underwear tersebut memang layak pakai, nyaman dan masih baru. Jika departmen store yang bagus, tidak akan mungkin menjual underwear bekas.

2. Kaos kaki
Untuk jenis pakaian ini, sebelumnya kamu harus menyesuaikan aktifitas dan rutinitasmu. Jika kamu memang hanya sering menggunakan warna hitam dan cokelat, belilah warna tersebut sekaligus banyak.
Biasanya ada beberapa produk yang di bundling dan harganya lebih murah ketimbang kamu membeli kaos kaki hanya per satuan. Kaos kaki juga tidak perlu bermerek mahal, karena item ini jarang terlihat.

3. Dasi
Warna hitam, itu susah pasti kamu harus punya. Karena pemakaiannya akan lebih sering dan dapat dikombinasikan dengan berbagai warna pakaian. Untuk jenis pakaian ini, tidaklah perlu banyak. Namun sebaiknya memiliki sedikit dan berkualitas. Ada baiknya bahannya terbuat dari silk karena akan memberikan kesan yang mewah ketika digunakan.

4. Ikat Pinggang 
Dengan memiliki ikat pinggang berwarna hitam atau cokelat, itu sudah lebih dari cukup. Baik untuk jenis ikat pinggang yang formal ataupun kasual. Karena dua warna tersebut tidak akan lekang oleh waktu.
Kamu bisa membeli ikat pinggang warna tesebut dengan kualitas yang sekalian bagus. Sehingga bisa digunakan untuk jangka waktu yang cukup lama dan tentunya akan lebih hemat.


5. T-shirt 
Jenis pakaian ini identik dengan pakaian santai. Sering digunakan dan biasanya memiliki jumlah yang paling banyak di lemarimu. Kamu bisa mencari t-shirt dengan harga yang terjangkau, tidak harus terlalu mahal.
Karena sering digunakan, t-shirt juga akan sering dicuci. Warnanya akan cepat pudar dan jika tidak dirawat dengan baik juga akan cepat melar.
Our Product : T-shirt Trafalgar Law One Piece

Sekarang kamu sudah mengetahuai beberapa jenis pakaian yang bisa dihemat biaya pengeluarannya. Beberapa diantaranya memang adalah item yang tidak terlalu terlihat dan jarang orang perhatikan. Jika kamu salah satu orang yang memiliki bugdet yang cukup besar untuk salah satu jenis pakaian tersebut, kamu bisa mencoba untuk lebih smart lagi untuk membelanjakannya.

source : http://fashionpria.com/

No comments:

Post a Comment