Friday, April 12, 2013

Crows Zero 3 : Crows Explode



Ini dia film yang sudah dinanti-nanti para Crowser dan manga mania, film ini adalah Crows Zero 3 atau  "Crows Explode".

Banyak orang yang cukup bingung, karena adanya penyimpangan pada Crows Explode dari perkiraan sebelumnya. Banyak yang mengasumsikan bahwa di film ini akan muncul si pirang Harumichi Bouya, tapi ternyata tidak. Mungkin para pemeran di film Crows Explode tidak akan familiar bagi orang-orang, kecuali Katagiri dan Rindaman dari film Crows Zero sebelumnya.

Crows Explode akan menceritakan tentang seorang murid baru di Sekolah Suzuran. Tora Gora, anak baru di tingkat tiga, diperankan oleh Yuya Yagira, akan  menghadapi tantangan baru dari murid baru di tingkat satu setelah kelulusan Genji Takiya dan Tamao Serizawa. Pemeran protagonis, seorang murid pindahan bernama Kaburagi akan diperankan oleh Masahiro Higashide. Ia akan menghadapi murid tingkat satu bernama Ryohei Kagami, yang di perankan oleh Taichi Saotome karena mereka bertujuan untuk menjadi yang paling kuat.

Intinya, pada sekuel Crows Zero yang terbaru ini adalah cerita satu bulan setelah kelulusan Genji Takiya dimana ia mengatakan tidak akan kembali lagi ke Suzuran. Alur ceritanya masih berhubungan dengan sekuel sebelumnya dan masih layak untuk ditunggu karena film ini memang tidak menyimpang dari dari alur cerita yang ada di komik. Ngomong-ngomong, Genji dan Serizawa tidak ada di dalam komik karena cerita dari filmnya berubah, karena Genji dan Serizawa berasal dari generasi yang berbeda. Mereka dari generasi "Worst" (baca artikel Crows X Worst : An Introduction) dan Harumichi berasal dari generasi "Crows". Dimana dua generasi ini adalah komik yang berbeda.

Berdasarkan komik Crows, Harumichi dan Rindaman sudah ditingkat tiga, tapi dalam film pertama, Rindaman adalah tingkat satu. Dan tidak mungkin pada saat Rindaman ditingkat satu, Genji belum lulus. Kemunculan pertama Genji di Suzuran adalah pada tingkat dua, berdasarkan ini, berarti ketika Genji ditingkat 3, Rindaman ditingkat 2. Lalu mencocokkan dengan masuknya Harumichi, berarti Rindaman tingkat 3, dan Genji sudah lulus dan tidak dimunculkan lagi. Jika kamu adalah penggemar komik Crows juga, pastinya kamu familiar dengan J Soul bersaudara (Sandaime J Soul bersaudara). Tentunya, disana masih akan ada Nagayama Kento, Iwata Takanori, ELLY, Higashide Masahiro, dan tetap akan ada Katagiri juga.

Berikut wajah-wajah yang akan familiar dalam film Crows EXPLODE :

Higashide Masahiro

Iwata Takanori

ELLY
Tomoki Nakamura (KENZO)
Taichi Saotome
Kento Nagayama


Sambil menunggu penayangan film Crows EXPLODE yang rilis tahun 2014 ini, ketidaksabaran sahabat Crowser bisa sedikit terobati dengan melihat trailer dari film Crows EXPLODE  dibawah ini. Selamat menanti film kesayangan Crowser sekalian! :)




source : http://www.nipponcinema.com/ ; http://portalbagus.blogspot.com/

1 comment:

  1. [...] Here is, the must-have-T-Shirt for welcoming the new sequel of Crows Zero : EXPLODE. [...]

    ReplyDelete