Thursday, April 11, 2013

Fashion Tips Untuk Pria Pendek

Sebelum kita mulai dengan tips berpakaian bagi pria bertubuh pendek, terlebih dahulu kita akan membahas mengenai tips agar pria terlihat lebih jenjang :




  1. Menjaga postur tubuh adalah salah satu kunci untuk terlihat pada posisi badan paling tinggi. Jangan lupa menjaga posisi duduk dengan tegap dan berdiri dengan posisi kepala tegap dan tatapan mata kedepan. Posisi membungkuk hanya akan membuatmu semakin terlihat pendek.

  2. Selain menerapkan poin diatas, potongan rambut pendek adalah potongan terbaik bagi pria bertubuh pendek. Rambut yang agak panjang akan menutupi leher dan bahu, membuat kepala dan badan terlihat menjadi satu bagian, dimana sama sekali tidak membantu membuatmu terlihat tinggi.

  3. Tip lainnya untuk memaksimalkan postur tubuh agar terlihat tinggi adalah tetap bugar setiap saat. Memiliki massa otot yang berat dan besar akan membuat tubuh terlihat makin lebar, tapi dengan tubuh yang padat secukupnya akan menambah sedikit tinggi pada keseluruhan frame penampilan.


Tips Umum Bagi Pria Bertubuh Pendek




  1. Menggunakan motif vertikal pada bajuSegala sesuatu yang meninggikan badan adalah hal yang baik. Contohnya, garis vertikal pada pakaian bisa membantu meninggikan tampilan bagi tubuh yang pendek. Motif seperti pinstripe, chalkstripe, dan herringbone juga menyajikan efek 'vertikal'.

  2. Menggunakan satu warna - Menggunakan kemeja dan celana dengan warna yang sama akan memberi ilusi pada frame asli tubuhmu dan bisa terlihat lebih tinggi.

  3. Memilih warna gelap dan kain berbahan ringan - Sebagai tambahan, warna gelap, terutama hitam, memiliki efek melangsingkan dan membantu pria dengan tubuh rendah dapat terlihat lebih tinggi. Hal yang sama juga merupakan efek dari bahan pakaian yang ringan dan tipis. Sebab dengan bahan pakaian yang berat atau tebal hanya akan membuatmu terlihat lebih gempal dan lebih pendek.

  4. Pakaian yang pas di tubuh adalah kunci utama - Akhirnya, ingatlah bahwa hal yang paling penting saat berbusana adalah menggunakan pakaian yang fit sempurna/ pas di tubuh anda. Garment yang jelek hanya akan menghasilkan baju yang membuatmu nampak kekar, jadi pilihannya adalah menggunakan pakaian yang pas di tubuh daripada pakaian longgar.


[caption id="attachment_455" align="aligncenter" width="240"]b0570593b24b16e3 Motif vertikal pada kemeja[/caption]

[caption id="attachment_456" align="aligncenter" width="300"]A5 Menggunakan warna gelap dalam berbusana[/caption]

[caption id="attachment_457" align="aligncenter" width="300"]A7b Menggunakan warna senada[/caption]

Secara keseluruhan, ingatlah bahwa kunci utamanya adalah bukan memaksakan agar terlihat tinggi, tetapi berpakaianlah sebaik mungkin. Karena dengan pakaian yang pas dengan gaya yang tepat akan membuatmu tampak menarik dan akan menutupi kekuranganmu dalam hal tubuh yang pendek.

No comments:

Post a Comment