Thursday, April 4, 2013

Men's Blazer for Women Style!


Blazer selama ini dianggap sebagai outfit yang kaku dan formal. Padahal jika lebih jeli lagi, blazer bisa menjadi outfit kasual. Bersamaan dengan maraknya K-Pop, trend fashion belakangan juga menjadi searus dengan mengusung korean style, dimana blazer menjadi salah satu must-have-item dalam berbusana. Bahkan bagi para wanita, telah banyak bermunculan androgyny style yang memadukan outfit pria untuk berbusana, seperti jas, tuxedo, dan blazer.


Androgyny Style


Berikut adalah 5 cara mepadu-padankan blazer pria bagi wanita :

1. Blazer Panjang
Jika ukurang blazer yang kamu pakai cukup panjang, buatlah lebih seimbang. Yaitu dengan bawahan celana high-waist dan kenakan ikat pinggang/ belt. Perhatikan juga pada area tengah tubuh agar benar-benar menimbulkan kesan langsing.



2. Blazer Berlapis
Jangan hanya mengenakan blazer pada hari kerja atau ngantor. Saat ingin tampil kasual, kamu tetap bisa mengenakannya. Padukan saja dengan kaus dan aksen scarf jika penampilan kamu tidak terlihat kepenuhan. Lalu, untuk bawahan kenakan jins dan sepatu sneakers favorit sebagai alas kaki.



3. Blazer Klasik
Untuk blazer yang berpotongan kaku, kamu bisa memadukannya dengan atasan beraksen ruffle. Untuk bawahan pilih rok pensil dengan warna cerah dan kenakan sepatu sneakers favorit sebagai alas kaki.



4. Blazer Beraksen
Blazer tuksedo dengan model lengan berkerut bisa anda kenakan untuk makan malam. Padukan saja dengan rok bahan brokat dan atasan berpotongan seksi. Gunakan sepatu yang memperlihatkan kulit kaki dan jangan  lupa tas clutch cantik.



5. Blazer Pendek
Sebuah gaun mini berpotongan simpel juga bisa anda padukan dengan blazer. Pastikan saja bahan blazer dan gaun tidak menimbulkan kesan 'penuh' jika dipadukan. Gunakan juga belt/ ikat pinggang atau scarf ukuran besar yang dililit di pinggang untuk menyeimbangkan postur tubuh.


So, tunggu apa lagi? Let's get our blazers out in any events...



source : http://rahasiadiva.com/

No comments:

Post a Comment