Sunday, April 21, 2013

The Most Stylish Men



Kita tak akan berbohong, mempunyai seorang fotografer street style terhebat - Mister Tommy Ton - di panggilan cepat yang akan membuat segala sesuatunya mungkin. Ini adalah 100% daftar Tommy dan itulah mengapa hal ini bermanfaat. Selaluu menjadi fansnya Tommy yang pertama dan paling menggemarinya, Tommy hidup dan bernafas bagi dunianya, dimana ini membuat pekerjaan dan sudut pandangnya menjadi menarik. Tanpa basa basi, didalam kata-katanya dan foto-foto favoritnya kami mempersembahkan pria-pria paling stylish  menurut Tommy Ton Sendiri.

STEFANO PILATI

"Stefano Pilati adalah lambang bagi elegansi. Dia mempunyai feeling yang tepat mengenai ukuran yang pas dan proporsi yang hanya dia yang bisa memunculkan dari banyak siluet. Pertama kali aku melihatnya adalah di jalan di Paris. Aku berjalan, mengunyah ham, keju, dan roti baguette, dan dia berjalan melewatiku dalam balutan coat merah oversize. Mulutku menganga dan aku membeku. Tidak mengeluarkan kameraku dan mengambil fotonya adalah penyesalan terbesarku. Aku rasa aku akan tertabrak di lalu lintas hanya untuk mendapatkan kesempatan untuk memotretnya."


HAIDER ACKERMANN

"Haider adalah pria ter-chic di Paris sejauh ini. Dia seperti sebuah puisi fashion dan punya sense paling luar biasa mengenai warna. Dia bahkan bisa menyelimuti dirinya dengan seprei dan terlihat seperti kucing ter-cool disekitar. Johnny Depp harus mengambil isyarat dari Haider dan berkaca pada gayanya sendiri."


TAKAHIRO MIYASHITA

Hanya Tuhan yang sesungguhnya berada diantara Tuhan. Aku hanya punya satu pengamatan tentang Takahiro, ketika sedang di NYCdi show N. Hollywood, dan itu seperti melihat sebuah ciptaan yang sangat langka yang berada diambang kepunahan. Takahiro ada di luar level selanjutnya dan sangat jauh dari siapapun, kami hanya bisa berharap untuk segera menangkap betapa mengagumkannya dia. Pria yang bisa menumpuk apapun seperti tidak seorangpun."


HIROKI NAKAMURA

"Mungkin adalah figur yang paling berpengaruh dalam fashion pria saat ini menurut opiniku, Hiroki adalah definisi dari sebuah ikon. Aku pertama kali menemukan Hiroki di toko buku di Tokyo saat tengah malam. Aku sedang berdiri dibelakangnya dan istrinya yang berdiri sejajar dan ketikan dia berbalik, aku menyadari kalau itu memang dia, aku hanya membeku dan tidak bisa berhenti terbelalak. Aku yakin aku bisa merasakan mataku melotot terbelalak, melihat setiap inci dari pakaian yang dia kenakan, tapi aku tidak peduli karena seberapa sering sih kamu bisa melihat dari dekat sebuah kemegahan? Jujur saja, aku hampir terduduk lemas dan tertunduk. Apapun yang ia produksi secara instan akan terjual dan ditiru."


NICK WOOSTER

"Apa yang bisa kukatakan tentang Nick? Dia adalah seorang yang sangat hebat. Dia adalah pencipta busana yang ajaib dan adalah ketakukan di dalam pilihan baju-bajunya. Aku menyukai bagaimana Nick suka dalam mencoba dan menggabungkan gaya yang berbeda dalam tampilannya, tapi selalu tahu dengan jelas apa yang baik untuk bentuk tubuh dan badannya. Jika seseorang pantas mendapat gelar King of Cool, dialah orangnya."


ALESSANDRO SQUARZI

"Setiap musim saat aku kembali ke Pitti Uomo dan seperti Alessandro Squarzi telah berevolusi dari gaya berbusananya beberapa tahun cahaya kedepan. Dia kadang terus menjadi semakin baik dan semakin baik dan tahu bagaimana menggunakan pakaian dengan indahnya. Dia adalah master of Italian sprezz."


JUSTIN DOSS

"Apa yang paling aku sukai dari Justin adalah bahwa dia tidak pernah terlalu serius dalam hal gaya personalnya - di akan menggunakan sepasang celana kulit dengan coat militer atau memadankannya dengan atasan berbahan suede dengan sepatu olahraga Prada atau bahkan menggunakan setelan velvet hijau di jalan saat siang hari. Siapa yang melakukan itu? Justin adalah satu dari pria-pria langka tersebut yang kamu harus memeriksa lagi dan lagi karena dia punya seperti cara yang riang dan bebas dalam menggunakan warna dan beberapa potongan, dan proporsi. Dia sangat jelas salah satu yang paling bisa dilihat dari dekat."


source : http://www.thegentlemenscorner.com/


No comments:

Post a Comment