Friday, April 5, 2013

Tips Berpakaian untuk Pria Kurus

Memiliki tubuh kurang ideal bagi pria mungkin karena banyak faktor, contohnya memang dari faktor keturunan yang tentu tidak dapat kamu ubah. Tidak perlu malu bila memiliki tubuh kurus, yang perlu kamu lakukan hanyalah menyiasatinya saja agar bisa kelihatan lebih menarik.

Pakaian pria pasti berbeda dengan pakaian wanita, lebih mudah bagi wanita untuk menyiasatinya karena banyak pilihan, sedangkan bagi pria agak sedikit sulit karena pria memiliki fashion tersendiri. Namun tetap ada trik tersendiri untuk menyiasati tubuh kurus pria dalam berbusana.

Kenakan Pakaian Berbahan Tebal
Jika kamu bertubuh tinggi dan kurus, sebaiknya gunakanlah pakaian berbahan tebal karena pakaian yang berbahan tebal dapat membuat tubuh kamu terlihat lebih proporsional karena seperti memberikan tambahan berat ke tubuhmu.

Siasati dengan Pakaian bertumpuk
Menggunakan pakaian bertumpuk bagi pria bertubuh kurus adalah salah satu ide cemerlang. Untuk gaya kasual simpel saja menggunakan kaos dan kemeja dengan kancing dibuka, atau penggunaan kemeja dilapisi vest berbahan wol. Pakaian bertumpuk tentu akan membantu menambah volume tubuh dan membuatmu terlihat lebih berisi.

Memilih Warna Pakaian
Warna-warna cerah dapat memberikan kesan berisi pada tubuhmu. Pilihlah warna cerah seperti biru muda, kuning, atau putih, karena warna-warna ini akan membuat kamu tampak kekar secara visual. Sebaiknya jangan kenakan warna gelap atau pakaian dengan pola garis vertikal, karena kamu akan terlihat sangat kurus dan yang terpenting adalah hindari satu warna.

Perhatikan Detail Aksesoris Fashion Pria
Jika memakai jaket, janganlah memilih yang panjangnya sampai pinggang bawah dan mengancingkannya sampai atas. Hindari mengenakan dasi dengan model slim.

Kenakan Celana yang Agak Lebar
Untuk menyiasati agar tidak terlihat kurus, kenakan celana yang agak lebar, hindari menggunakan jeans ketat karena hal itu sangat tidak cocok bagimu. Jeans dengan potongan straight-cut atau boot-cut akan membantu kamu tampak lebih baik.

Pemilihan Pakaian Pria
Dalam memilih pakaian sebaiknya pilih pakaian yang agak longgar, terlebih lagi jika pakaian tersebut tidak dimasukkan ke dalam celana, akan membuat kamu tampak tidak menarik. Coba pilih pakaian yang pas, tidak terlalu ketat dan tidak terlalu longgar. Pilihlah kemeja dengan potongan slim dan usahakan melapisinya dengan kaos dalam.

source : http://bloggersemarang.com/

No comments:

Post a Comment