Saturday, April 6, 2013

Tips Memilih Pakaian bagi Pria Gemuk

Pakaian untuk pria yang gemuk? Mungkin pertanyaan seperti itu seakan menyudutkan orang yang memiliki berat badan berlebih. Contohnya perut yang buncit, tubuh yang gempal, postur tubuh bongsor dan sebagainya. Berbagai solusi untuk mengatasinya pun bervariasi. Dari diet sehat ataupun olahraga secara teratur. 

Pemilihan pakaian pria yang sesuai juga dapat membantu anda mendapatkan postur tubuh yang ideal serta tampil maksimal selagi anda berusaha untuk memperbaiki postur tubuh anda.

Jauhi Pakaian Longgar

Banyak pria gemuk di Indonesia melakukan kesalahan ini. Ya kesalahan tentang menggunakan pakaian yang longgar. Bukan tampil lebih ideal malahan berpenampilan kurang cocok dan membuat Anda terlihat semakin besar.
Cobalah untuk menggunakan pakaian yang pas dengan tubuh Anda jangan terlalu longgar ataupun ketat yang penting masih nyaman untuk di kenakan di tubuh Anda.

Warna Pakaian Pria

Banyak warna yang dapat Anda pilih namun beberapa designer fashion pria menganjurkan untuk menggunakan pakaian dengan warna hitam. Warna hitam merupakan salah satu warna yang dapat membuat ilusi mata agar tubuh Anda terlihat lebih kecil.
Hindari warna yang cerah ataupun pakaian yang memiliki lebih dari 3 warna. Namun tips warna pakaian ini tidak selebihnya mutlak karena masih tergantung dengan keadaan warna kulit, mata dan  rambut yang Anda miliki


Gunakan Pakaian Dengan Motif Kecil

Mengapa para pria harus memilih pakaian dengan motif yang kecil ? Karena motif atau variasi besar akan menarik perhatian orang pada bagian atas tubuh Anda.
Motif terbaik untuk pria gemuk adalah motif pakaian dengan garis vertikal, Dikarenakan dengan menggunakan pakaian dengan garis vertikan akan menimbulkan pula ilusi optik yang akan membuat Anda tampil lebih ideal.

V-Neck 

Pakaian dengan Kerah tipe V (V-neck) sangat berguna untuk menciptakan ilusi garis leher yang ramping. Dengan menggunakan pakaian dengan model V-neck bagian leher Anda akan terlihat jelas dibandingkan dengan tipe lainnya yang membuat leher Anda terlihat menghilang.
Saat suanana formal juga pilih kemeja dengan kerah yang runcing karena efeknya akan sama dengan pakaian type V-neck.

Panjang Pakaian

Bagi para pria gemuk sebaiknya gunakanlah pakaian dengan panjang tepat di pinggang Anda. Hindarilah pakaian dengan panjang melihi batas pinggang karena dapat menambah kesan pendek bagi tubuh Anda.
Sekiranya cukup untuk 5 tips memilih pakaian bagi pria gemuk seperti diatas, semoga beberapa tips diatas dapat membantu Anda menemukan pakaian yang cocok bagi tubuh Anda.

http://www.sansanfashion.com/

No comments:

Post a Comment