Saturday, May 4, 2013

Beberapa Simbol dalam Naruto Shipunden

Naruto Lovers, kita punya produk-produk menarik yang patut jadi bagian dari koleksi Naruto Stuff-mu. Berikut sedikit info tentang simbol dalam komik/ anime Naruto, check this out guys!


1. Akatsuki Symbol
Akatsuki adalah nama sebuah kelompok antagonis dalam serial manga atau anime Naruto. Akatsuki yang berarti "fajar" beranggotakan 10 orang kriminal kelas S yang ditakuti karena kekuatan dan tabiat mereka yang buruk. Syarat keanggotaan mereka masih belum diketahui secara jelas. Tapi yang pasti mereka semua mempunyai Kekkei Genkai atau setara dengan Kekkei Genkai yang unik dan mengerikan dan menakutkan.

Mereka memiliki ketertarikan besar terhadap Bijuu - hewan legendaris yang mempunyai chakra yang amat besar yang tidak seorangpun yang dapat mengendalikannya. Sampai saat ini Akatsuki sudah berhasil mengumpulkan 7 ekor Bijuu, yaitu Shukaku si ekor satu, Nekomata si ekor dua, Isonade di ekor tiga, Sokou di ekor empat, Gobi si ekor lima, Rokubi si ekor enam, dan Nanabi si ekor tujuh. 



2. Uchiha Symbol
Ini dia sang rival dari clan Senju yang sekaligus menjadi 1 dari clan terkuat juga di perang dunia Shinobi pertama dulu. Banyak ninja-ninja hebat terlahir dari clan ini. Clan Uchiha terkenal dengan doujutsunya sharingan (Mangekyou Sharingan, Eternal Mangekyou Sharingan bahkan evolusi tertingginya adalah Rinnengan seperti mata Madara Uchiha), beberapa kemampuan mata spesial khas Uchiha ini seperti Koto Amatsukami, Amaterasu, Tsukoyomi, Susano'o, Izanagi, Izanami, dll.

Naruto Lovers, meskipun pemimpin dari clan ini telah meninggal, namun kebenciannya tetap menurun pada generasinya. Yup, Uchiha Sasuke yang mewarisi kebencian Uchiha telah ditakdirkan untuk melawan Uzumaki Naruto yang memiliki tekad api dari clan Senju.


3. Kakashi Sharingan Symbol
Tim Kakashi atau tim 7 terbetuk setelah Naruto, Sakura, dan Sasuke lulus genin di asuhan Kakashi. Setelah kepergian Sasuke, tim ini berkurang satu anggota. Dan juga, setelah menyelamatkan Gaara, sang kazekage, Kakashi tidak bisa bertugas dan digantikan Yamato. Untuk mengisi tim satu orang lagi, maka dipilihlah Sai, seorang Anbu Root. Kelompok ini memiliki 7 misi, dimana 5 misinya sukses yaitu mengawal pembangunan jembatan, menghentikan Gaara dan mencari Sasuke, melindungi pelari, dan membatu tim 10 (Tim Asuma). Sedangkan 2 misinya yang gagal adalah menemui mata-mata Sasori dan berburu Itachi dan Sasuke.

Mata ini hanya dimiliki oleh anggota yang bukan anggota Uchiha yaitu Hatake Kakashi. Mata ini diperoleh dari Uchiha Obito, teman Kakashi. Dengan mata ini Kakashi dapat melakukan teknik pemindahan seseorang ke dimensi lain.



4. Madara Sharingan Symbol
Sang legendaris dari clan Uciha, orang pertama yang mencapai tingkatan "Eternal Magenkyu" dari keturunan "Rikudo Sage Sennin" (Dewa Pertapa dengan tujuh tanda segel, yang nantinya hanya Naruto mencapain level ini). Madara adalah ninja besar berbakat menguasai banyak jutsu termasuk "Rinnegan", kekuatan hebatnya baru terlihat saat dibangkitkan oleh Kabuto dengan Edo tensei (chapter :560), namun yang membuatnya kalah dan tewas (sangkaan para ninja, baca "Madara yang sebenarnya") saat bertarung dengan Harashima (Hokage ke-1) adalah karena sifat ambisiusnya seperti Sasuke.

Mata sharingan ini hanya dimiliki oleh Uciha Madara saja. Sebenarnya dialah orang pertama yang menggunakan senjata berbahaya ini. Ketika muda dia dan adiknya adalah orang pertama yang memperoleh Mangekyou Sharingan. Ia mengambil bentuk cincin dengan tiga lingkaran berlubang.


source : http://id.wikipedia.org/
             http://naruto-nlsi.blogspot.com/
             http://www.kaskus.es/

No comments:

Post a Comment