Thursday, May 9, 2013

News from Japan : Gaya Rambut Ala Tomat Jadi Tren


Ada-ada saja memang tren yang sedang berkembang di Jepang, salah satunya ada rambut berbentuk dan berwarna seperti tomat.

Stoking bermotif kucing, rupanya perubahan musim juga mempengaruhi gaya rambut gadis-gadis di Jepang. Biasanya untuk menyembut masuknya sekolah, pada bulan Maret-April, serta perubahan ke musim yang lebih hangat, gadis-gadis Negeri Sakura itu memotong rambutnya lebih pendek.

Seorang gadis yang belum diketahui siapa namanya ini mempunyai cara ekstrem untuk mengubah gaya rambutnya. Dia memotong dan mewarnainya seperti tomat.

Bukan sekedar model rambut bob biasa, namun benar-benar menyerupai tomat lengkap dengan warna merah dan hijau. Dari atas, rambut ini benar-benar terlihat seperti tomat yang biasa kita makan.

Setelah foto potongan rambut ini diunggah di internet, Selasa (30/4), ternyata komentar yang beredar adalah komentar yang positif. Ada yang bilang menginginkan rambut seperti itu, bahkan ada yang menyebutkan cantik.

Tapi tampaknya tomat memang jadi tren baru di Jepang. Selain rambut ala tomat, baru-baru ini seorang penumpang kereta tertangkap kamera menggunakan kostum tomat. Ada apa dengan tomat, ya?



source : http://www.solopos.com/

No comments:

Post a Comment