Tuesday, June 18, 2013

K-Pop Pre-Event : M COUNTDOWN Halo - Indonesia

Kembali Indonesia segera dibanjiri bintang-bintang terbaik K-Pop. Kali ini promotor Big Daddy Entertainment siap mempersembahkan M COUNTDOWN Halo – Indonesia pada tanggal 3 Juli 2013 mendatang, bertempat di MEIS (Mata Elang International Stadium), Ancol, Jakarta.

Sebanyak 10.000 penonton bakal hadir dalam gelaran ini. Bintang-bintang seperti Shinhwa yang merupakan salah satu idol terbaik generasi pertama, 2NE1 yang popularitasnya tidak diragukan lagi bakal hadir.


Selain itu ada pula 2PMB2STMBLAQKim Joong KookAfter SchoolEruRoy KimB1A44MinuteVerbal JintSISTAR dan VIXX.


Konser M COUNTDOWN ini merupakan bagian konser global dari CJ E&M, pemegang program global music extravaganza di stasiun Mnet. Kehadiran artis-artis papan atas Korea ini tentu ditunggu-tunggu K-Popers di Indonesia.

Saat Big Daddy Ent memulai pembelian tiket pada 6 Juni silam di myticket.com, antusias penggemar K-Pop yang membeli begitu hebat sehingga beberapa kategori tiket dijadwalkan ludes. Lantas bagaimana dengan mereka yang belum membeli?


Tenang saja buat kamu yang belum mendapatkan tiket, karena Dreamers Radio menyediakan tiket M! Countdown. Pihak Dreamers Radio dikabarkan akan memulai penjualan tiket di Dreamers Radio Cafe mulai 13 Juni - 1 Juli, setiap hari Senin - Jumat pukul 10.00 - 18.00.

Istimewanya lagi, untuk pembeli tiket bisa mendapatkan gratis poster edisi terbatas. Tidak tahu alamat Dreamers Radio Cafe? Buruan saja kamu datang ke Bellepoint Commercial Row jalan Kemang Selatan 8 no 55 unit G, Jakarta Selatan!



source : http://www.kapanlagi.com/

No comments:

Post a Comment