Saturday, April 13, 2013

Inspirasi Gaya Sehari-hari

Tanpa harus memperhatikan tren catwalk atau majalah manapun yang menyarankan tentang apa yang 'seharusnya' dipakai, kadang akan lebih menyenangkan untuk berinspirasi dari orang-orang yang kamu lihat sehari-hari. Ada banyak sekali orang-orang yang trendy yang keluar-masuk di U.K yang tertangkap paparazi untuk inspirasi gaya sehari-hari. Kadang, jika melihat orang yang begitu stylish kadang mungkin kita bertanya 'kenapa mereka bisa terlihat bagus' atau 'dimana mereka membeli pakaian itu'. Kunci untuk mendapatkan gaya yang paling baik untuk dirimu adalah menemukan identitas fashionmu sendiri secara individual. Memang baik jika kamu ingin mengikuti fashion tapi hanya bagi orang yang bisa mengimplementasikannya tanpa perlu usaha terlalu keras untuk bisa terlihat gaya adalah orang yang paling membuat iri bagi orang-orang dalam komunitas fashion. Jadi untuk mengatasi masalah ini, kami akan ikut berpartisipasi dalam stalking dengan tujuan mencari inspirasi gaya, memperhatikan tren dalam komunitas fashion yang ada, lalu mencari item yang mirip dan bisa diterapkan bagi siapa saja yang butuh suntikan gaya.




  • The Biker Jacket


Hal pertama yang mencuri perhatian dan penting tapi hampir tidak pernah digunakan adalah biker jacket. Banyak pria yang memilih menggunakan hoodie, kaos, dan menjadikannya sebagai item  wajib dalam lemari mereka. Faktanya, kami percaya bahwa stuff  tersebut adalah pakaian multifungsi. Hal-hal detail seperti dari yang polos lalu dihiasi, tapi kamu tak akan mungkin bimbang pada hal klasik yang tanpa tambahan hiasan.. Dan itu cukup bagi kami untuk menjelaskan gaya ini melalui gaya James Dean. Jaket All Saintbiker jacket adalah pokok dan dilengkapi dengan retsleting/ pengancing depan yang asimetris yang menjadi pas untuk trend 2013.


Beberapa contoh Biker Jacket yang direkomendasikan :


Screen Shot 2013-04-13 at 12.24.50 PM Screen Shot 2013-04-13 at 12.25.08 PM


atau ORDER sekarang juga untuk leather biker jacket dibawah ini :




[caption id="attachment_556" align="aligncenter" width="430"]A7c Jaket TFOA tampak depan[/caption]

[caption id="attachment_557" align="aligncenter" width="430"]A7d Jaket TFOA tampak belakang[/caption]

[caption id="attachment_558" align="aligncenter" width="430"]SK-08 Black Biker Jacket[/caption]

  • Graphic Prints


Item kedua yang akan dibahas adalah graphic prints. Kebanyakan munculnya print ini dalam t-shirt dari Topman dari para pria yang tinggal di U.K, rasanya seperti terbombardir oleh t-shirt yang sama dimana-mana. Grafis adalah hal yang besar pada moment tertentu dan hampir selalu cocok dipadankan dengan apapun. Meskipun kadang bertabrakan dengan beberapa celana berwarna mencolok atau ketika dipadankan dengan celana chinos, namun selalu menghasilkan penampilan yang cool. Hitam dan putih juga salah satu cara yang aman dalam mengkombinasikannya, tetapi selain itu juga akan memoles efek tampilan tertentu pada saat yang sama.


Beberapa graphic print yang direkomendasikan


Screen Shot 2013-04-13 at 12.48.41 PM Screen Shot 2013-04-13 at 12.48.50 PM




  • Going Camo


Yang terakhir, adalah trend yang awalnya melanda melalui fashion wanita dan sekarang juga terjadi pada fashion pria.  Ia adalah camouflage / army pattern, dimana awalnya kami melihat ini sangat aneh jika kenakan sebagai fashion stuff. Tapi ternyata salah, bahkan kini ia menjadi begitu tren dan kami mulai menyukainya. Kunci untuk memahami tren ini adalah tampak bersahaja, daripada memilih jaket atau jas yang  penuh dengan aksesoris yang hanya akan membuatmu terlihat keluar dari jalur.

Here are some camouflage item :


Screen Shot 2013-04-13 at 12.58.40 PM Screen Shot 2013-04-13 at 12.58.52 PM Screen Shot 2013-04-13 at 12.58.59 PM


Jadi, itulah yang kami punya untuk disajikan. Ambil inspirasi gayamu dari manapun saat kemanapun kamu pergi, dan implementasikan dengan tampilan yang agak berbeda sesuai dengan gaya fashionmu.


source : http://www.mensfashionmagazine.co.uk/

No comments:

Post a Comment