Thursday, April 11, 2013

Men's Fashion Basic : T-Shirt

Pria menyukai hal-hal yang simpel dalam berpakaian, oleh karena itu mereka cenderung memilihih fashion stuff yang simpel pula. Selain itu, untuk pakaian sehari-hari, pria juga cenderung memilih busana yang nyaman untuk dikenakan contohnya kaos.


Sebagai fashion item yang pasti dimiliki dan digemari oleh hampir semua pria, berikut adalah jenis kaos/t-shirt :




  • Crew Neck - adalah jenis kaos dengan kerah bundar dan biasanya yang paling banyak digunakan oleh pria. Jenis kaos ini akan menarik jika dipadankan dengan item dasar seperti sweaters, cardigans, atau bahkan kaos lainnya.


[caption id="attachment_433" align="aligncenter" width="300"]T-Shirt Bouya - Jenis Crew Neck T-Shirt Crows Harumichi Bouya - Jenis Crew Neck[/caption]

  • V-Neck - jenis kaos yang sedang menjadi trend saat ini. Sebagai pemula dalam hal fashion, jangan terlalu berani menggunakan jenis kaos ini dengan bentuk kerah 'V' yang terlalu rendah. Kaos ini menarik untuk digunakan karena pointnya terletak pada bagian leher yang lebih diperlihatkan/ ditonjolkan; membuatmu lebih rileks dan membantu bagi pria yang memiliki jenis leher pendek sehingga tidak mengganggu dudukan dagu. V-Neck berwarna abu, hitam, ataupun putih adalah items klasik yang wajib dimiliki pria dan bisa dipadankan dengan fashion item lainnya.


[caption id="attachment_435" align="aligncenter" width="300"]T-Shirt Genji Skull - jenis V-Neck T-Shirt Genji Skull Crows Zero - jenis V-Neck[/caption]

  • Y-Neck/Granddad - Jenis kaos yang digunakan oleh pria-pria 'kekinian', terinspirasi oleh Henley-style, busana rajutan dan lengan panjang akan menjadi penampilan yang besar saat musim gugur. Kaos ini mempunyai kancing yang berujung di bagian dada. Sangat serba guna untuk ditumpuk dengan jenis pakaian lain, dimana bisa di kancingkan dan menjadi kaos crew neck, dan jika dibuka kancingnya akan menjadi jenis kaos v-neck. Akan tampak menarik jika kamu memadukan crew-neck bermotif sebagai dasar dan bagian luarnya dilapisi dengan kaos Y-neck dengan warna cerah.


[caption id="attachment_436" align="aligncenter" width="276"]jenis Y-Neck jenis Y-Neck[/caption]

Itulah beberapa hal  mengenai jenis-jenis kaos/T-Shirt yang sebaiknya diketahui pria, agar dalam memadu-padankannya pun bisa sesuai dengan kebutuhan maupun trend fashion saat ini.


source : http://www.fashionbeans.com/

2 comments:

  1. Great, this is exactly what my wife and I needed to learn

    ReplyDelete
  2. Thank You, or you can visit our other articles and would be glad if you visit our web-store. Happy Reading, happy shopping :)

    ReplyDelete