Monday, April 8, 2013

News: Crows ZERO New Sequel


Kabar yang beredar sekitar November atau Desember tahun 2012 lalu mengenai akan adanya part baru dari film Crows Zero, ternyata bukan gosip belaka. Karena sudah diadakan audisi bagi siapa saja yang ingin berperan dalam film ini, bahkan kabarnya proses syuting film ini sudah berjalan sejak bulan januari lalu.

Pertanyaan selanjutnya yang membuat penasaran para Crowser pastinya adalah Apakah Shun akan hadir kembali sebagai tokoh Genji dalam film ini? Walaupun film ini masih diproduksi oleh Tristone Ent. sebagai managemen Shun berasal, sayangnya belum ada pengumuman resmi mengenai Shun yang masih berkontribusi dalam film ini, begitu juga dengan Miura Haruma yang berperan sebagai Tatsuya Bitou.

Peran utama dalam seri terbaru Crows Zero ini adalah Saotome Taichi, yang merupakan aktor film dan aktor drama panggung yang terkenal berbakat dalam memerankan wanita muda dan juga pria muda yang cantik. Lihat profilnya lebih lanjut disini.

Dan sedikit info terakhir, yaitu mengenai judul terbaru film ini, kabarnya sudah ada beberapa yang menyebutnya berjudul "Crows”, ada yang “Crows ZERO 3”, dan bahkan “Crows ONE”.

Dari pada menduga-duga, kita tunggu saja rilisnya film kesayangan Crowser ini dengan sabar ya. Nah sebelum menonton, pastikan Crowser sudah memiliki fashion stuff Crows Zero yang bisa kamu dapetin di Store kami :)

No comments:

Post a Comment