Monday, April 22, 2013

Tips Bagi Pria Stylish dalam Menjaga Penampilan

Memperhatikan penampilan bukan hanya untuk wanita saja, namun para pria juga wajib untuk menjaga penampilannya agar selalu dalam kondisi terbaik dan selalu tampak stylish. Namun apakah kamu sudah mengetahui bagaimana tips dan caranya agar kamu bisa selalu berpenampilan yang baik dan terlihat stylish? Berikut tipsnya untuk kamu.

Our Products : TFOA Leather Jacket - One Button Blazer

  • Tunjukan Sisi Maskulin Kamu - menunjukkan sisi maskulin memang penting bagi seorang pria. Dalam hal ini tentunya yang terpenting adalah menciptakan gaya berpakaian tersendiri. Pilihlah gaya berpakaian tersendiri yang menunjukkan sisi kejantanan anda sebagai seorang pria yang maskulin dan stylish.
  • Tunjukkan Kesan Misterius - membuat penampilan kamu terlihat sedikit misterius tentunya akan membuat orang lain penasaran kepada diri kamu terutama para wanita akan tertarik untuk mengenal diri kamu lebih dekat.
  • Gunakan Pembersih Muka Dengan Teratur - perawatan wajah sangatlah penting untuk pria lakukan agar wajah dapat terhindar dari kekusaman,  selalu tampak bersih dan sehat akan kamu dapatkan jika kamu selalu merawat wajah secara teratur. Setidaknya untuk perawatan wajah pria yang simple adalah rajin mencuci muka setelah berolahraga atau beraktifitas berat dan saat menjelang tidur. Jangan lupa kantongi tisu basah saat bepergian sebagai ganti pembersih muka saat tidak sempat mencuci muka.
  • Percaya Diri dengan Penampilan Kamu - biasanya rasa percaya diri akan muncul dengan sendirinya jika kamu benar-benar sudah melakukan semua tips diatas, dan yang perlu kamu ingat bahwa pria memang seharusnya well-groomed dan dress well untuk menunjukkan bahwa anda pria yang bertanggungjawab terhadap diri sendri dibanding untuk tampil lebih gaya atau menjadi poser.
Demikian beberapa tips bagi kamu dalam menjaga penampilanmu. Segala tips ini akan kembali ke diri kamu sendiri, apakah kamu cukup peduli dengan penampilanmu dan bertanggung jawab dengan dirimu sendiri? Tentukan sendiri. Semoga tips ini bermanfaat. :)


http://freemanfashion.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment