Friday, May 10, 2013

Karakter Dari Fraksi Serizawa

Serizawa Army


Tamao Serizawa (Leader of Serizawa)
Tamao Serizawa, adalah siswa kelas 3 yang terkenal sebagai "Raja Suzuran", telah bertujuan untuk menaklukan Suzuran. Sebelum kedatangan Genji, tujuannya mungkin dapat ia capai. Dengan pasukan yang lebih banyak daripada Genji, Tamao mempunyai kesempatan untuk mengalahakan GPS (pasukan yang dipimpin Genji) namun, karena Genji adalah saingan berat bagi Tamao, kedudukannya sebagai "Raja Suzuran" terancam. Walaupun pada akhirnya Tamao mendukung GPS, dan mengakui Genji sebagai "Raja Suzuran" yang baru. Sifat Tamao yang menonjol adalah kesetiakawanannya.


Go Mikami
Seiring dengan saudaranya, Manabu, Go Mikami adalah co-pemimpin B. Dari pada menunggu upaya yang akan datang oleh Angkatan Darat Serizawa untuk merebut posisi mereka, The Brothers Mikami proaktif membuat langkah mereka sendiri. Apakah mereka akan berhasil atau hanya jatuh sejalan seperti banyak orang lain yang sudah menguji Serizawa perkasa di masa lalu?



Manabu Mikami
Anggota Brothers Mikami dan co-pemimpin Kelas B. Manabu bersama dengan saudaranya Go, mengupayakan untuk menggulingkan Tamao Serizawa sebelum ia dapat melakukan langkah pertama.



Tokaji Yuji
Dikenal sebagai otak di balik Serizawa Army, Tokaji, pernah menjadi musuh Tamao, sekarang bersama dengannya. Sementara taktik terkadang tampaknya dipertanyakan, dia tidak ragu bahwa setiap keputusan dibuat hanya dengan niat terbaik dari tim.



Tokio Tatsukawa
Pernah menjadi teman masa kecil dekat Genji, kesetiaan Tokio sekarang pada Tamao. Dikenal sebagai tangan kanan Serizawa, Tokio adalah mediator dan sering bertindak sebagai alasan untuk temperamen Serizawa terkadang cepat. Sambil terus mencoba untuk meredakan setiap konfrontasi antara Genji dan Tamao, dia tahu dengan baik bahwa mereka ditakdirkan untuk bertemu di medan perang.



Shoji Tatsumoto
Shoji Tatsumoto adalah mantan juara judo dan anggota peringkat tinggi di Angkatan Darat Serizawa. Terlalu berhati-hati, ia tetap lelah terlalu percaya Tamao dan sikap terhadap oposisi meningkat.



PRODUK - PRODUK SERIZAWA ARMY
Our Product : T-shirt Serizawa - Serizawa Flower Shirt - Jacket Mikami Brothers


sumber : http://erikrx7.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment