Friday, May 10, 2013

Say Welcome to David Moyes, Red Army!



Manajer Everton, David Moyes, resmi akan menduduki posisi Sir Alex Ferguson di Manchester United untuk musim 2013/2014. Mantan pemain The Toffees, Andy Hinchcliffe, menyebut Moyes memerlukan bimbingan saat sudah berada di Old Trafford.

Sir Alex Ferguson mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun dari jabatan sebagai Manajer Manchester United pada akhir musim 2012/2013. Sebagai penggantinya yaitu David Moyes, yang kini masih menanganin Everton, akan memulai pekerjaan di The Red Devils pada 1 Juli 2013. Moyes dikontrak selama enam tahun di Old Trafford.

"Saya tidak terkejut sama sekali dengan penunjukan David Moyes. Dengan melihat kontraknya, itu membantah rumor bahwa dirinya akan berada disana dalam jangka waktu pendek," ujar Andi Hinchcliffe kepada Sky Sports.

"Saya pikir setiap manajer manapun yang bergabung dengan United akan menemui kesulitan. Namun, saya pikir ia memerlukan bimbingan."

"Ia melakukan tugas yang fantastis di Everton. Saya menyukai etika kerjanya dan Sir Alex Ferguson juga menyukainya dapat membantu David."

"Mungkin Jose Mourinho akan melihat situasi tersebut dan berpikir, 'Apakah saya akan mengikuti jejak Sir Alex?'," kata Hinchcliffe.

Andy Hinchcliffe kini berprofesi sebagai pundit untuk acara olah raga di televisi. Pria berusia 44 tahun ini bermain di Everton rentang 1990-1998. Ia mengakhiri karier sepak bola di klub Sheffield Wednesday.



source : http://kabarbola.com/

No comments:

Post a Comment