Tuesday, May 28, 2013

Ruka Aizawa : The Birthday Girl





Name : Meisa Kuroki (Shimabukuro Satsuki)
Birth Place : Nago, Okinawa, Japan
Birth Date : 28 May 1988
Occupation : Actress, Singer, Model
Year Active : 2004 - present

Bagi sahabat crowser, pasti cewek yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi kalian. Dialah Kuroki Meisa yang berperan sebagai Ruka Aizawa dalam film Crows Zero. Seperti yang tertera dalam biodata diatas, hari ini Meisa genap berumur 24 tahun lho :D Nah sambil ngucapin happy birthday, kita akan ngebahas soal Kuroki Meisa ini..

Dalam film, gadis cantik ini bekerja sebagai penyanyi di sebuah bar. Diam-diam, Ruka sangat mengagumi Genji, Ia mengetahui bahwa dalam hati Genji tersimpan sosok laki-laki tangguh, dan mudah bersahabat dengan siapa saja. Namun sayangnya belum ada indikasi yang menunjukkan kalau Genji juga menyukai Ruka.

Ruka pertama kali muncul ketika scene di club malam dan bertemu dengan Genji. Dia sangat mahir menyanyi lagu R&B. Sempat diculik oleh Tokaji (Serizawa army) untuk mengadu domba antara Genji vs Bandou (TFOA).

Di kehidupan aslinya, Meisa Kuroki yang lahir dari ayah berdarah Jepang-Panama dan ibu berdarah Jepang ini adalah aktor, musisi, sekaligus model. Prestasinya di dunia entertainment ternyata sudah cukup banyak. Untuk karir aktingnya ia pertama kali berkarir di tahun 2005 dalam film "Onaji Tsuki o Mite Iru" sebagai Emi Sugiyama. Setelah itu ia masih membintangi 5 film lagi sampai ia mendapatkan peran sebagai Ruka Aizawa dalam Crows Zero I.

Untuk karir menyanyinya, ternyata si cantik Kuroki pertama kali performed menyanyi pada soundtrack Crows Zero.  Lalu setelah itu, pada 2008 ia mengeluarkan debutnya yang berjudul "Like This". Hingga puncaknya pada 2011 ia merilis studio album pertamanya berjudul "Magazine".

Sedangkan untuk karir modelingnya, ia menjadi model pada majalah JJ dan 25ans. Selain itu dia juga menjadi representatif Jepang untuk brand Epson, Giorgio Armani, dan L'Oréal.

Nah, untuk kehidupan pribadinya, para fans Meisa Kuroki harus patah hati di awal tahun 2012 karena ia akhirnya mengakhiri masa lajangnya pada 2 Februari 2012 bersama seorang penyanyi pop Jin Akanishi. Wah sayang sekali ya, tapi kalo kamu emang fans Ruka sejati.. Tetap support dan dukung karirnya ya sahabat Crowser.. :) 

Sekali lagi Happy Birthday sekali lagi our beloved Meisa Kuroki!!! :D



sumber : http://cozeli.blogspot.com/
             http://chez-space.blogspot.com/
             http://en.wikipedia.org/

No comments:

Post a Comment