Tuesday, April 16, 2013

Cara Memadukan Polo Shirt

[caption id="attachment_13" align="aligncenter" width="344"]1utf-500x500 POLO SHIRT TFOA[/caption]

Polo shirt selalu menjadi pakaian yang mudah digunakan untuk sehari-hari, dan menjadi pokok dalam pilihan dalam setiap lemari pakaian pria. Polo shirt selalu menjadi item khas pada hampir semua pria, dan membendung segala bentuk fashion dari abad 19, dimana polo shirt ini lebih dikenal sebagai kaos tennis. Polo shirt sering digunakan sebagai item khas dalam olahraga seperti Golf dan Tenis, tapi kadang karena faktor inilah yang membuat pria tidak memasukkan polo shirt kedalam gaya mereka. Kita mungkin melihat polo shirt sebagai pakaian kasual, bukan untuk olahraga, dimana artinya kita tidak menggunakan polo shirt untuk acara formal. Semudah apakah menggunakan polo shirt? Dan bagaimana cara membuat polo shirt polos menjadi menarik?




  • Tampilan 1


Polo shirt ombre ini adalah salah satu contoh yang sempurna dari variasi polo shirt yang ada. Untuk menggunakannya, saran terbaik adalah menumpuknya di bawah jaket quilted varsity dan membiarkannya terbuka agar polo shirt lebih terlihat. Lalu untuk bawahannya, padankan dengan celana chino berwarna coklat yang sedang tren. Sebagai finishing, gunakan sepatu slip-on untuk alas kaki.


Screen Shot 2013-04-15 at 11.34.14 AM Screen Shot 2013-04-15 at 11.34.38 AM




  • Tampilan 2


Untuk gaya saat musim panas, cobalah padankan polo shirt berbahan katun ini dengan outfit berwarna pastel yang sedang tren musim ini. Pasangan yang tepat adalah dengan short coklat tua shinny dan sepatu hitam dengan detil tali berwarna coklat. Tas backpack dengan warna tosca tua akan menjadi penyempurna tampilanmu.

Screen Shot 2013-04-16 at 8.36.59 AM Screen Shot 2013-04-16 at 8.37.12 AM

  • Tampilan 3


Polo shirt berwarna merah ini akan menjadi suntikan yang positif bagi keseluruhan penampilan dengan warnanya yang membawa semangat. Untuk penampilan segala musim, padankan dengan celana tailored chino dan jaket denim, dan sebuah syal juga bisa menjadi tambahan aksesoris yang cocok. Berpasagan dengan loafer berwarna gelap akan memusatkan perhatian pada polo shirt berwarna. Ini akan menjadi penampilan yang bagus untuk semua acara/kegiatan informal dan juga nyaman digunakan.

Screen Shot 2013-04-16 at 8.46.47 AM Screen Shot 2013-04-16 at 8.47.37 AM

Secara keseluruhan, polo shirt adalah jenis pakaian yang fantastis yang harus ada di dalam lemari baju. Atau kamu punya cara hebat lain dalam memadukannya? If so, please let us know!

source : http://www.mensfashionmagazine.co.uk/

No comments:

Post a Comment