Tuesday, April 16, 2013

Men's Fashion Basic Part 3 : Denim Jeans

Denim selalu menjadi item pokok dalam berbusana bagi siapapun; keindahan dari sebuah celana jeans datang dari berbagai bentuk dan variasinya; jadi akan sangat menarik jika kamu bisa menentukan mana model celana jeans yang tepat untukmu.


Pada akhirnya, bukan hanya mengenai ukuran yang pas ditubuh, tapi juga mengenai variasi warna; pria biasanya mulai mencoba dengan warna jeans yang berbeda, dan bukan hanya variasi warna biru jeans saja yang dicoba. Lebih banyak lagi celana jeans yang berwarna yang menyerbu rak-rak di pertokoan dan salah satu yang paling digemari adalah gaya acid wash  yang nampak seperti celana dengan warna yang luntur. Celana acid wash ini akan sangat sempurna berada pada era punk-rock karena model warna yang luntur agak sedikit gila. Contohnya, celana jeans acid wash berwarna orange akan terlihat mengagumkan jika dipadukan dengan kaos yang simpel, tapi tolong diingat mereka bukanlah padanan bagi orang yang berkepribadian lemah lembut.


Berbicara mengenai ukuran yang pas dipakai, model skinny jeans adalah salah satu yang menjadi tren. Tapi jika memang skinny jeans bukan kesukaanmu, sepasang jeans berpotongan straight atau twisted legged juga masih menarik untuk dipakai. Atau jika kamu ingin kembali ke era 70'an, cobalah menggunakan bootleg jeans.


Keindahan pada sepasang celana jeans tidak akan pernah habis termakan waktu, dan kamu bisa memadu-padankan dengan apapun yang ada di dalam lemarimu. Jadi.. berinvestasilah dengan memiliki (kalau bisa) minimal 3 jenis celana jeans yang kamu suka, dan mereka akan bisa digunakan sampai kapanpun di era manapun.


Screen Shot 2013-04-16 at 1.58.06 PM Screen Shot 2013-04-16 at 1.58.23 PM Screen Shot 2013-04-16 at 1.58.45 PM




source : http://www.mensfashionmagazine.co.uk/

No comments:

Post a Comment