Tuesday, April 16, 2013

Meet The Stars of Crows EXPLODE : Higashide Masahiro



Name : Higashide Masahiro

Profession : Actor

Birthdate : 01 February 1988

Birthplace : Saitama, Japan

Height : 189cm

Weight : 72kg

Star sign : Aquarius

Blood Type : A

Membahas soal sekuel baru dari Crows Zero yaitu Crows EXPLODE, pastinya sahabat crowser juga ingin lebih mengenal para tokoh-tokoh yang berperan didalamnya kan?

Pada postingan kali ini, kami akan membahas tentang Higashide Masahiro yang merupakan pemeran utama dalam film Crows Explode yang rilis 2014 nanti. Pemeran protagonis yang berwajah tampan ini, sudah cukup banyak membintangi film-film Jepang dan mengisi beberapa TV Show di negara sakura tersebut. Diantaranya adalah film layar lebar 'Kirishima, Bukatsu Yamerutteyo' (2012) dengan peran utama sebagai Kikuchi Hiroki, lalu peran pembatu dalam beberapa TV Show seperti Kekkon Shinai (2012), Reset (2012), XxxHolic (2013), Amachan (2013), Gochisousan (2013). Meskipun debutnya belum terlalu banyak, tapi kami percaya bahwa kedepannya karir Masahiro akan terus meningkat. Salah satu buktinya adalah dengan mendapatkan peran utama dalam Crows EXPLODE ini. :)

Dalam Crows EXPLODE, Masahiro kebagian peran protagonis. Dan setelah dilihat, dalam peran-peran sebelumnyapun ia lebih banyak memerankan peran protagonis. Tidak heran sih, dengan tampang yang polos dan menggemaskan itu, rasanya kurang cocok bagi Masahiro untuk berperan antagonis.

Berbicara mengenai tampang, ada sedikit kecurigaan bahwa Higashide Masahiro ini melonjak karena sering dikatakan mirip dengan aktor Jepang Matsumoto Jun oleh beberapa fans. Disama-samakan dengan MatsuJun yang sempat memenangkan Best Supporting Actor di The 47th Television Drama Academy Awards, semoga tidak membuat Masahiro terbebani dan justru semakin membuktikan kualitasnya dalam berakting secara personal. Selain tampang yang mirip, lihat saja, MatsuJun sendiripun mengawali karirnya dengan banyak menjadi peran pembantu atau sampingan.

Kami berharap saat menonton aksi Hagashide Masahiro yang sedikit lebih 'sangar' dalam Crows EXPLODE, bisa menutup kekecewaan sahabat Crowser yang tidak lagi melihat wajah Takiya Genji yang diperankan oleh Shun Oguri. :)



source :http://wiki.d-addicts.com/
            http://mydramalist.info/

No comments:

Post a Comment