Tuesday, April 30, 2013

Man of The Week : Giampaolo Pazzini



Buat kamu para pecinta bola, di musim bola ini sesekali kami akan tampilkan juga profil pemain-pemain bola yang sedang dalam highlight. Well, let's start from the first 'Man of The Week' in this blog.. enjoyed! :D

Sosok Giampaolo Pazzini mempermainkan emosi fans Milan sepanjang musim ini. Kadang dibenci, namun tak jarang mendapat pujuan berkat aksi cemerlangnya di muka gawang.

Pazzini belum juga menemukan konsistensi di musim perdananya berkostum Milan. Dalam satu laga, bomber berjuluk II Pazzo ini bisa mencetak dua atau tiga gol, namun di pertandingan lainnya, mantan striker Inter Milan ini seakan kehilangan gairah bermain.

Seperti yang terjadi pada dua laga terakhir yang dilakoni Milan kontra Napoli dan Juventus. Kala itu, Pazzini yang dipercaya menggantikan posisi Mario Balotelli yang harus menjalani hukuman, gagal membayar kepercayaan yang diberikan pelatih.

Di dua laga krusial tersebut, II Pazzo seperti tenggelam dan mungkin bisa dikatakan tidak terlibat dalam permainan. Alhasil, sejumlah Milanisti pun geregetan melihat performanya. Apalagi, Milan juga gagal memetik kemenangan di dua laga tersebut (imbang dan kalah).

Namun, Pazzo membayar penampilan jebloknya di dua laga itu dengan performa apik saat Milan menghadapi Catania, pada senin tanggal 29 April lalu. Striker 28 tahun ini tak masuk dalam skema inti Massimiliano Allegri yang lebih mempercayakan Baloteli di lini depan.

Pazzini baru dipercaya tampil pada menit ke-67, saat Milan tengah dalam posisi tertinggal 1-2. Keputusan yang diambil allenatore Massimiliano Allegri ini pun terbilang tepat.

Baru tujuh menit masuk ke lapangan, Pazzini langsung mendapat sambutan meriah Milanisti yang hadir di San Siro berkat golnya yang membuat kedudukan seimbang. Tiga menit berselang, Pazo kembali menjebol gawang Catania untuk membawa Milan berbalik unggul.

Uniknya, dua gol yang dicetak Pazzini dalam kurun tiga menit semuanya berawal dari bola muntah yang disambarnya. Secara keseluruhan, ini merupakan gol ke-15 yang dicetak Pazzini dan 26 laga yang dimainkannya di Serie A musim ini.

Terlepas dari tudingan oportunitis, Milan dan fansnya harus berterima kasih kepada Pazzini. Karena dengan dua golnya tersebut, Milan bisa menang 4-2 dan menjaga posisi di urutan tiga klasmen sementara Serie A, sekaligus berpeluang besar tampil di Liga Champhions musim depan.


Pazzini's Style

Giampaolo Pazzini with his wife Silvia Slitti

All You Need to Get Pazzini's Formal Style 

Our Product : Black Korean Blazer - Black Suzuran Trousers Crows Zero


source : http://bola.okezone.com/
               http://www.zimbio.com/

No comments:

Post a Comment