Wednesday, April 17, 2013

Penting ada di Dalam Lemari : The Polo Shirt

tumblr_mgqn5l8SSa1rewoyoo1_1280

Definisi dari gaya kasual yang cerdas, polo shirt adalah persilangan yang sempurna dari kemeja dengan kaos yang santai. Berasal dari periode modern pada tahun 60'an, polo shirt adalah gaya yang pokok yang pasti ada dalam setiap lemari pakaian pria, karena pakaian ini adalah jenis yang sempurna untuk perpindahan musim di musim semi dan musim panas.

Polo shirt pertama kali didisain oleh RenĂ© Lacoste, pendiri dari brand Lacoste. Ide ini datang sebagai alternatif pakaian olah raga yang lebih tebal dan akhirnya mengadopsi gaya pemain golf dan tentunya pemain polo. Dewasa ini, saat fahion memimpin dunia, polo shirt menjadi sinonim bagi gaya preppy yang sedang trend yang biasanya diasosiasikan dengan mahasiswa dan pemain lacrosse. Dan sekarang menjadi fashion kunci dan bagian penting dalam penciptaan gaya yang stylish.

Screen Shot 2013-04-17 at 1.03.15 PM
Screen Shot 2013-04-17 at 1.03.44 PM

Polo shirt ini kadang tidak selalu memiliki stereotip gaya preppy look, namun ini adalah salah satu kunci dalam gaya di musim semi ini. Ada gaya lain dalam memadankan jenis pakaian yang penting ini, seperti mengkombinasikannya dengan blazer dan celana chino atau bahkan dengan jaket harrington.

Screen Shot 2013-04-17 at 1.22.10 PM
Screen Shot 2013-04-17 at 1.22.25 PM



Look One  : Preppy Look

Tren preppy adalah sesuatu yang harus di eksplor sebelumnya, jadi kamu mungkin ingin melihatnya kembali, tapi yang dimaksud disini adalah bagaimana merefresh polo shirt dan kualitas preppy. Penampilan ini adalah jalan yang baik sebagai bentuk perkenalan polo shirt pada lemari pakaianmu. Gunakan dengan celana chino, sepatu model boat dan dasi kupu-kupu dan kamu akan terlihat seperti alumni Harvard University. Jangan lupa tambahkan aksesoris untuk menciptakan gayamu sendiri.

preppy
Our Product : Polo 3/4 Shun Izaki - Crows Zero


Look two : Mod

Ini adalah gaya orisinil yang membawa kepopuleran dari polo shirt. Mod look/ gaya modern adalah gaya paten, tapi ini adalah gaya bagi orang-orang yang tidak cukup berani menggunakan preppy look. Gaya ini mungkin akan lebih cool seperti James Dean yang merepresentasikan gaya yang rebel. Pasangkan polomu dengan jaket Harrington, jeans dan sepasang kacamata ray ban dan penampilan ini terlihat sempurna.

mod
Our Product : Polo TFOA Crows Zero - Jacket PAD Crows Zero


Look Three : Smart

Untuk pendekatan yang digunakan pria smart, masih meliputi elemen dari gaya preppy  dan mod, dan blazer adalah pilihan yang tepat. Smart shoes dan sapu tangan pocket  adalah aksesoris yang bagus untuk membedakan dengan dua gaya yang sudah disebutkan sebelumnya. Item ini juga memberi kesempatan bagimu untuk menambahkan taste pribadimu dalam bergaya. Pakai Blazer dalam keadaan terbuka atau tertutup akan membuatmu terlihat fantastis diatas polo shirt bermotif. Ketika mencari sebuah blazer, mungkin sebaiknya hindari blazer yang terlalu formal. Lebih baik membeli  blazer yang dijual terpisah dan bukannya satu setel, karena itu akan terlihat terlalu formal. Justru dengan informalitas, akan membuat keseluruhan gayamu terlihat cool.

smartt
Our Product : Polo Izaki 3/4 Crows Zero - One Button Black Blazer


source : http://www.mensfashionmagazine.co.uk/

No comments:

Post a Comment