Thursday, April 18, 2013

Street Style In London

mens-street-style-london

Yang dilakukan oleh Javid Rezai salah satu kontributor dalam Men Fashion Magazine, adalah berjalan di London dan menemukan bahwa fashion telah berubah menjadi (seperti) olahraga bagi para pria. Fashion tidak lagi terbatas di catwalk atau billboard, agaknya kini fashionista pria melanda seluruh penjuru kota dan mereka terus bertambah jumlahnya. Fotografer Danny Lowe memotret beberapa pria dibawah ini dan melihat apa arti fashion sehari-harinya.

Screen Shot 2013-04-17 at 3.00.51 PM

DANIEL

Daniel mempunyai gaya campuran old-school dipadu gaya modern chic. Ia menjelaskan gayanya sebagai gaya Colonel English Gent dan mengapresiasi hal-hal klasik dan industri pembuatan pakaian yang berkualitas, menambahkan sentuhan vintage dari tas cokelatnya, bersanding dengan sepatu gerejanya , adalah perpaduan yang indah. Try out Daniel's style :

Daniel
Our Products : Black Korean Sweater - Grey Korean Blazer


JAMES

James, seorang jurnalis berumur 40 tahun. Outfitnya hampir seluruhnya adalah harta karun vintage yang ia dapat dari bermacam-macam toko, jadi tidak kaget jika James mendeskripsikan gayanya sebagai inspirator vintage. Dia lebih memilih penampilan seseorang yang merepresentasikan kepribadian orang tersebut, daripada menjadi orang yang direpresentasikan karena penampilannya.

Jamess
Our Product : T-Shirt Serizawa Crows Zero


MICHAEL

Ini menjadi gagasan yang bagus, mengingat James mendapat dukungan dari pelajar 20 tahun bernama Michael. Sebagai pengikut gaya vintage juga, Michael percaya bahwa fashion di London mempunyai pondasi yang kuat untuk semua fashion, penjahit, budaya jalanan, dan gaya alternatif lainnya, dimana memberi Michael kebanggaan tersendiri kepada London Timur sebagai tempat yang paling menginspirasi street style. Untuk Michael sendiri, ia percaya bahwa musik dan media mempengaruhi gayanya.

Michael


MARQUS

Pengaruh media sangatlah penting bagi fashion, dengan fashion ikon pria seprti David Gandy mempengaruhi banyak anak-anak lelaki muda yang menyukai fashion. Salah satunya adalah pria 22 tahun bernama Marqus ini. Dengan simpel dan hebatnya, Marqus menggunakan pakaian yang sesuai dengan gayanya dan kepribadiannya. Ia mengakui bawa dirinya tahu betul bagaimana cara mendandanin dirinya dengan benar dan suka bergaya dengan kualitasnya saat sedang berbelanja.

Marqus
Our Products : T-Shirt Bouya Crows Zero - TFOA Leather Jacket Crows Zero


Source : http://www.mensfashionmagazine.co.uk/

No comments:

Post a Comment