Wednesday, May 1, 2013

Barcelona Optimis Bisa Mengejar Ketinggalan dan Masuk Final

Barcelona VS Bayern Munich


Daniel Alves da Silva atau yang lebih dikenal dengan Dani Alves yaitu bek kanan penyerang dari FC Barcelona masih yakin bahwa timnya masih bisa membalikkan keunggulan dan lolos ke final Liga Champions di Nou Camp dini hari.

Meskipun butuh kemenangan 5-0 atas Bayern Munich, bagi Dani Alves menang dengan skor telak atas Bayern akan sulit dilakukan tapi bukanlah hal yang tidak mungkin. 

"Tidak mungkin hanya kata yang digunakan orang lemah yang hidup tanpa tantangan, tanpa berani memaksimalkan kekuatan yang dimiliki untuk mengubah sesuatu," kata Dani Alves, Rabu (1/5)

"Tidak mungkin itu potensial. Tidak mungkin itu hanya sementara. Tidak mungkin itu tidak ada," tandasnya.
Dani Alves - Jupp Heynckes

Menurut Jupp Heynckes sendiri, Barcelona akan bermain menyerang untuk menyerang ketertinggalan 4-0 dari leg pertama. Manager Bayern Munich ini menegaskan timnya tak akan menunggu di wilayah sendiri dan bermain bertahan di sepanjang laga.

Ia mengakui bahwa timnya memang bagus dalam bertahan dan itu dilihat dari performa Bayern Munich di Bundesliga Jerman dan juga kompetisi Eropa, namun ia juga menegaskan "tapi kami juga bisa kreatif dalam menyerang dan kami akan mencobanya di laga nanti."

Sepertinya prediksi Heynckes akan terjadi, dimana pada leg kedua Liga Champions ini akan berjalan seru. Sebab Barcelona akan berusaha menggempur gawang Bayern, dan Bayern Munich sendiri tak akan cuma bertahan tapi juga akan menyerang.


source : http://www.goal.com/

No comments:

Post a Comment