Wednesday, May 8, 2013

Cepat Atau Lambat, Sir Alex Memang Pasti Tinggalkan MU



Chief executive Manchester United, David Gill mengungkapkan pujian setinggi langit untuk Sir Alex Ferguson yang memutuskan untuk pensiun akhir musim ini. Gill mengungkapkan bekerja dengan Ferguson adalah pengalaman yang terbaik sepanjang kariernya dalam bekerja.

Pelatih berusia 71 tahun ini mengumumkan pagi tadi (waktu setempat) bahwa dia akan mengakhiri 27 tahun karier pelatihannya di Manchester United serta merayakan berakhirnya 39 tahun karier kepelatihannya di dunia sepakbola dengan mendapatkan trofi Premier League ke 13 di musim ini sekaligus merupakan gelarnya yang ke 49 sepanjang kariernya sebagai pelatih.

"Saya telah merasakan kesenangan yang luar biasa saat bekerja sangat dekat dengan Ferguson selama 16  tahun yang tak terlupakan - meliputi double, treble serta banyaknya gelar yang tak terhitung dan beberapa perekrutan yang luar biasa," ujar Gill seperti dilansir Itv.

"Kita semua tahu suatu saat hal ini akan terjadi dan kita telah  merencanakan untuk membangun struktur tim dan kualitas skuad berada dalam kondisi yang bagus."

"Visi alex, energi dan kemampuannya telah membangun tim ini. Sehingga suksesornya bisa mengandalkan tim terbaik dan terloyal di dunia olahraga."

"Kepeduliannya atas tim ini, stafnya, serta keluarganya di sepakbola secara umum adalah hal yang saya impikan. Apa yang telah dia lakukan untuk klub tak akan pernah terlupakan. Itu adalah pengalaman terbaik yang pernah saya dapatkan. Dan sangat terhormat saya dapat memanggilnya teman," tutup Gill.


source : http://kabarbola.com/

No comments:

Post a Comment