Wednesday, May 8, 2013

Pria Ingin Tampil Menarik? Ini Triknya



Agar bisa terlihat menarik, kuncinya bukan pada baju mahal atau murah, tapi pada kemampuan kamu memilih pakaian sesuai dengan tipe tubuh.

Tubuh pendek
Pria dengan tubuh pendek pasti ingin terlihat proporsional. Karena itu cobalah hindari baju dengan motif garis-garis horizontal dan sebaiknya pilih garis vertikal. Untuk membuat ilusi tubuh yang lebih panjang, kenakan celana yang jatuhnya tepat di bagian pergelangan kaki, jangan melebihi atau justru menggantung.

Kemudian padankan dengan sepatu berujung kotak dan hindari sepatu berbentuk lancip, yang justru akan membuat kamu lebih pendek. Hindari juga kaus yang memiliki gambar besar. Warna-warna monokromatik akan lebih pantas untuk pria bertubuh pendek, serta hindari penggabungan dua warna terang dalam satu penampilan.



Tubuh tinggi kurus
Pria dengan pemilik tipe tubuh seperti ini harus menghindari busana yang memberi kesan memanjang. Pilih busana bermotif garis horizontal dan pilih warna-warna terang, ketimbang warna gelap yang dapat memberi kesan lebih kurus.

Coba juga perpaduan busana dengan warna-warna kontras. Kemudian pastikan busana yang kamu kenakan tidak kebesaran, karena nanti kamu malah bisa terlihat 'tenggelam'. Namun jangan juga terlalu ketat, karena bisa memusatkan perhatian pada tubuh kamu yang kurus.



Tubuh besar atau gemuk
Pria dengan tubuh besar harus menginvestasikan pakaian yang pas di badan, tidak ketat dan tidak kebesaran. Karena jika pakaian tidak sesuai dengna ukuran tubuh bisa memfokuskan perhatian pada bentuk tubuh kamu. Hindari baju atasan dengan motif ramai, garis horizontal, serta model baju turtle-neck.

Warna-warna navy blue, abu-abu gelap, cokelat, dan hitam merupakan beberapa warna aman yang bisa membuat kamu terlihat menarik. Untuk kesan melangsingkan, gunakan warna-warna senada untuk baju atasan dan celana.





source : http://www.solopos.com/

No comments:

Post a Comment