Wednesday, May 8, 2013

Karakter Tokoh Fraksi GPS (Genji Perfect Seiha)


Genji Takiya (Leader of GPS)
Genji Takiya yang mempunyai sifat dingin, egois, dan keras kepala, adalah siswa pindahan tahun ketiga di Suzuran yang setingkat dengan Tamao Serizawa (Rivalnya). Dia tidak hanya berencana menjadi orang yang pertama dalam sejarah untuk memimpin Suzuran, dan membuktikan kepada ayahnya (mantan siswa Suzuran yang sekarang menjadi pimpinan Yakuza) bahwa ia akan berhasi dan tidak akan gagal. Hal ini menunjukkan karakter Genji yang bekerja keras, konsisten dengan omongannya dan bertanggung jawab. Walaupun tugasnya sangat sulit untuk menggabungkan kekuatan Suzuran demi melawan Housen, ia mampu melawan Housen dan membangkitkan semangat Suzuran bersama dengan Tamao Serizawa untuk kemenangan Suzuran.



Ken Katagiri
Yakuza dari kelompok musuh ayah Genji, dialah orang yang paling berpengaruh dan berjasa besar terhadap impian Genji. Menyusun taktik dan merekrut anggota itulah yang dikerjakannya, sikapnya friendly, kocak, dan agak sedikit bodoh. Meski banyak yang mengatainya pengecut, namun ia rela berkorban dan tidak suka mengkhianati teman.



Chuta Tamura
Chuta Tamura, pemimpin lama Kelas E di Suzuran, telah memberikan kendali kelasnya untuk Genji setelah kekalahannya. Sekarang, ia bergabung dengan GPS dan memberikan semua informasi yang dapat mengalahkan Fraksi Serizawa, untuk menjadi pemimpin Suzuran. Ia terus membantu Genji untuk menaklukan dan memimpin Suzuran. Ia memiliki karakter tokoh yang setia pada kawan, dan sedikit konyol.



Makise Takashi
Makise Takashi, pemimpin kelas C di Suzuran. Walaupun ia dikalahkan terus-menerus oleh Tamao Serizawa (Raja Suzuran) di masa lalu, namun ia mempunyai pengikut dan kekuatan besar, hal ini dikarenakan sifatnya yang pantang menyerah. Dengan meningkatnya persaingan di Suzuran, Tamao dan Genji tahu bahwa Makise dan pengikutnya berpengaruh besar untuk membuat kelompoknya menang. Namun, ia tahu bahwa ia tidak akan dikalahkan oleh kekuatan kecil, lalu Ken dan Genji menyusun rencana untuk mendapatkan kepercayaannya dengan cara lain. Dan Makisepun berpihak kepad Genji dan bergabung dengna GPS. Walaupun karakter Makise sedikit mesum di dalam film, namun kadang ia bisa bijaksana dan dewasa, seperti pada saat sedang menasehati Genji.



Shun Izaki
Tajam dan tepat seperti anak panah, Izaki tidak akan diatur oleh GPS atau Fraksi Serizawa perlawanan. Ketika Genji datang untuk mengajaknya bergabung, ia ingin menguji kekuatan dan daya tahan Genji sebagai pendatang baru di Suzuran. Jika Genji berhasil, dia akan memberikan kendali Kelas D kepada Genji, dan bergabung dengan GPS.





PRODUK - PRODUK GPS DAN PARA ANGGOTANYA
Our Product : Jaket GPS Crows Zero




source : http://erikrx7.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment