Friday, May 3, 2013

Just For Fun : Farhat Abbas, Pengacara Yang Tak Kalah Tenar Dari Artis


Farhat Abbas, pengacara yang juga suami dari artis Nia Daniaty ini, tidak hanya ramai job sebagai pengacara para artis, tapi ia sendiripun menjadi santer diberitakan bak seorang artis. 

Berita-berita itu muncul dari kontroversi yang ia timbulkan saat menangani kasus-kasus dari kliennya. Beberapa gossip terakhir yang menggeret namanya adalah sebagai pengacara Arya Wiguna yang berseteru dengan pengacara Eyang Subur; lalu sebelumnya sebagai produser musik band Rumor, ia bermasalah dengan vokalis yang hengkang dari band pelantun 'butiran debu' itu; dan bahkan tidak hanya puas sebagai pengacara, ia juga merambah dunia tarik suara. 

Hal ini memperlihatkan seolah Farhat Abbas ingin namanya terus terdengar, terus mencari sensasi. Padahal jika dilihat tidak banyak performanya sebagai pengacara yang ditunjukkan olehnya. Berikut sedikit ulasan 'sensasi' yang ditimbulkan olehnya..

Perseteruan Farhat Abbas dengan pengacara Ramdhan Alamsyah
Dalam sebuah talk show yang disiarkan live di salah satu televisi swasta beberapa saat lalu, Farhat Abbas sebagai pengacara dari Arya Wiguna beradu argumen dengan kuasa hukum Eyang Subur, Ramdhan Alamsyah. Mereka mempertahankan pernyataan masing-masing hingga situasi kian memanas dan Farhat tidak bisa menahan emosinya sampai-sampai tangannya seolah membungkam mulut Ramdan.

Konflik Farhat Abbas dan Rumor
Pengacara ini dan adiknya (Ribas) dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Jakarta oleh Rija Abbas alias Rumor karena dianggap telah melakukan penghinaan terhadap Rija. Konflik ini terus bergulir hingga akhirnya Rija Abbas pun harus hengkang dari band pelantun lagu 'butiran debu'. Kini pengacara sekaligus produser musik ini, telah menemukan sosok baru yaitu Jason Setyawan Gideon sebagai pengganti vokalis Rumor. Karena permasalahan dengan Rija hingga hengkangnya Rija dari Rumor, Farhat sebagai produser musik Rumor dilimpahi ejekan di twitter.
Jason, vokalis baru Rumor menggunakan Jas Gakuran Premium

Tak mau kalah, Farhat Abbas belajar joget dari Inul Darastista
Menambah sensasi pada namanya, Farhat Abbas menjajal dunia tarik suara. Melalui single perdananya berjudul 'Sumpah Pocong Deh!' ia minta diajari penyanyi Dangdut Inul Daratista untuk berjoget.

Masih banyak lagi kontroversi yang ditimbulkan pengacara ini, dan bahkan kritik pun datang dari segala arah, beberapa yang terbaca yaitu kekecewaan Deddy Corbuzier terhadap Farhat, belum lagi serbuan para OI karena Farhat menyindir Iwan Fals di Twitter, dan lain-lain.

Berikut 'just for fun' picture buat kalian semua..


No comments:

Post a Comment