Friday, May 3, 2013

Skull in Fashion






Skull atau tengkorak sering menjadi salah satu icon yang identik dengan kesan menyeramkan sekaligus stylish di dunia fashion. Tidak seperti motif ataupun aksen penyihir dan labu berwarna orange, aksen dan motif tengkorak ini tidak hanya hits di saat Halloween saja, tapi di sepanjang masa. Tengkorak merupakan sebuah bold statement dalam dunia fashion yang menyebar di berbagai style, mulai dari punk, rock, hingga gaya gank motor ala Jepang seperti The Front Of Armament yang ada di film Crows Zero kesayangan sahabat Crowser sekalian.



Sederet fashion item bermotif atau beraksen tengkorak pernah menghiasi berbagai fasion runway yang glamour dan keren. Fashion tengkorak ini juga begitu down to earth  hingga dapat kita temukan menjadi trend di berbagai street style yang keren, inovatif, dan menarik hingga saat ini. 

Siap-siap untuk terpukau dengan banyaknya ragam dan bentuk yang ditawarkan oleh fashion skull ini. Kamu dapat menemukannya di berbagai fashion item pakaian pria maupun wanita. Dalam pakaian pria khususnya, kamu dapat menemukan fashion skull ini dalam berbagai model pakaian pria, seperti kaos, jaket hoodie, jaket kulit, polo shirt, bandana, gelang & kalung, ikat pinggang, dan lain-lain.
Kaos Skull TFOA 3rd Gen
Jaket Kulit Skull Hideto Bando TFOA

Hoodie Jacket Skull TFOA 

Bandana Skull Multifungsi TFOA

Polo Shirt Skull TFOA






Tidak mengejutkan jika tengkorak atau skull  ini menjadi sebuah trend yang tidak terlupakan hingga kini. Mungkin ditambah karena kehadirannya yang bersifat fleksibel karena bisa disesuaikan dengan berbagai macam gaya. Trend tengkorak ini pun banyak terlihat digunakan oleh selebriti Hollywood maupun fashion K-pop yang dikenal unik, super stylish, dan digandrungi anak muda modern saat ini.

No comments:

Post a Comment