Wednesday, April 24, 2013

5 Perspektif Wanita Tentang Penampilan Pria

Dalam hal berpakaian, tidak bisa dipungkiri bahwa wanita memang lebih baik. Shopping adalah hobi mereka. Membaca info atau majalah fashion terbaru mungkin sudah menjadi aktifitas yang tidak mungkin mereka tinggalkan. Sejak kecil mereka sudah diajarkan bagaimana berpenampilan dengan baik. Lalu bagaimanakah dengan pria? Bacalah hingga tuntas, dan kamu akan temukan jawabannya.

Mungkin banyak dari kalian yang merasa malu atau gengsi menanyakan pendapat penampilan anda kepada wanita. Saya berharap artikel ini sedikit banyak bisa membantu anda.


Kencan pertama adalah saat yang krusial ketika kamu memulai sebuah hubungan dengan wanita. Pada saat inilah biasanya wanita bisa menilai, apakah bisa dilanjutkan ke tahap selanjutnya atau tidak.

Sekitar 72% wanita menginginkan adanya usaha/effort dalam berpenampilan pada suatu kencan. Minimal gunakanlah kemeja terbaik yang anda miliki. Perhatikan dengan detail. Pastikan bersih, tidak kusut dan tentunya serasi.

Kamu tampil terbaik dan menarik tidak hanya akan menunjukkan penghargaan bagi kencan ini, tapi juga kamu menghormati wanita yang kamu temui.

Jika kamu sudah tidak bermasalah dengan penampilan tetapi kencan pertamamu menjadi yang terakhir, mungkin kamu harus mengasah lagi kemampuanmu untuk berinteraksi dengan wanita.


Beruntung kita sebagai pria yang tidak terlalu perlu  membutuhkan banyak perhiasan. Memiliki jam tangan berkualitas, sudah cukup bagi kita untuk memberikan perbedaan bagi penampilan. Tentunya akan lebih stylish dan elegan jika tiba-tiba ada wanita asing menghampiri kamu untuk bertanya tentang waktu.


Messenger bag atau sering kita sebut tas selempang digunakan para pengantar surat pos pada jaman dahulu. Namun kini, industri fashion merubah image tersebut menjadi salah satu tas yang lebih menarik untuk digunakan.

Salah satu keunggulan tas ini adalah aksesnya yang mudah. Kamu hanya cukup menggeser tas kedepan dan membukanya untuk mengambil  barang bawaan anda.

Sesuaikanlah fungsi. Jika memang barang bawaan kamu banyak, bukan berarti kamu harus memaksakan untuk masuk ke dalam tas tersebut. Oleh sebab itu masih ada model tas yang lain yang bisa kamu gunakan seperti backpack dan lain-lain.

Tetapi jika barang bawaanmu memang sedikit, tidak ada salahnya kamu menggunakan messenger bag. Tentunya akan lebih praktis dan stylish.


Sebenarnya masih banyak. Tapi ini adalah salah satu yang harus kamu perhatikan. Kamu seorang penggila bola atau klub olahraga lain, bukan berarti harus mengenakan jerseynya dimana saja. Sesuaikanlah tempat dan acara. Gunakanlah ketika aktifitas olahraga, nonton bareng pertandingan atau sedang menyaksikan pertandingan secara langsung.


Mungkin ada beberapa wanita yang menerima kamu apa adanya. Well, apa yang keluar dari ucapan wanita terkadang susah kita buktikan dengan kenyataan. Tetapi hasil statistik inilah yang bisa kami berikan.

Jarang ditemukan wanita yang tidak terganggu perhatiannya jika ada seorang pria yang tampil menarik dan terbaik melintas didepannya. Minimal wanita tersebut akan melakukan kontak mata, atau bahkan memberikan senyuman manisnya untuk menggodamu.

Data ini valid hasil survey dan pendapat beberapa wanita di Amerika yang dilakukan oleh situs donq.com pada segmen Lady Data. Kami berharap nantinya kamu tidak termasuk di dalam pria yang 61% tersebut.

Bukan berarti kamu harus lebih pesolek atau ribet dari wanita. Setidaknya dalam berpenampilan kamu tidak amburadul dan memalukan.



source : http://fashionpria.com/




No comments:

Post a Comment