Wednesday, April 24, 2013

Taking Inspiration From Style Icons



Ketika kamu mendefinisikan gaya personalmu, sangatlah penting bagi kita untuk menciptakan kembali bagaimana penampilan kita. Tentu saja, dengan mengubah cara berpakaianmu, kamu akan membuat banyak orang yang mengenalmu menjadi bingung. Mengambil contoh dari ikon style yang populer, dan mengimplementasikan elemen kunci kedalam gaya berpakaianmu adalah cara bagus untuk menciptakan kembali gayamu dengan halus, dan hal inilah yang akan kami bahas kali ini.

The Importance Of The Word "Influence"
Influens benar-benar menjadi kata kunci dalam artikel ini, sebagai tiruan tentu tidak boleh ada pertimbangan dari para stylish. Hal ini sama dengan tren, jika kamu bisa mengimitasi sebuat tren atau cara seorang ikon fashion dalam berbusana, kamu dengan simpel telah meniru sesuatu yang tidak pernah terpikirkan. Kekurangan individual itu, jika kamu tanpa menambahkan sentuhan personalmu, maka kamu hanya terlihat hanya sebagai sebuah kloningan dari orang yang kamu tiru gayanya.

Untuk memulainya, ambil ikon style yang kamu sukai dan mulai mendefinisikan beberapa ciri kunci dari penampilan mereka. Itu bisa menjadi bagian khas yang selalu mereka gunakan, gaya rambut mereka, kombinasi warna, presentasi keseluruhan atau simpelnya cara bagaimana mereka membawa diri. Tidak ada style icon sungguhan yang bisa kami soroti, karena kita semua punya gaya persona; masing-masing yang kita tiru dari orang lain. Coba pikirkan tinggi mereka, berat badan, bentuk tubuh, gaya hidup, dan tentu saja cara yang kamu sukai dalam berbusana. Secara khusus saya adalah fans berat dari gaya Ryan Gosling, tapi aku tidak meniru apapun yang dipakai oleh Ryan. Aku secara sederhana membawa ke-elegan-annya yang tak dipaksa kedalam gaya personalku, dan seperti Ryan, aku kadang lebih memilih gaya yang kurang rapi dengan pendekatan yang bersih. Itu adalah dua ciri kunci yang aku soroti dari cara Ryan bergaya, dan aku berusaha untuk mengambil pengaruh darinya kedalam gaya sehari-hariku.

Jadi, siapakah yang mungkin menjadi sumber inspirasimu?

James Dean
James Dean adalah salah satu yang membuat iri para pria. Fakta bahwa ia memilih apapun untuk dipakai, bukanlah sesuatu yang mudah untuk ditiru. Untuk itu, mungkin kamu mau melihat caranya yang tidak pernah menggunakan sesuatu yang menggangu, fakta bahwa ia lebih memikirkan bagaimana cara ia memakai sesuatu dan bukannya apa yang dia pakai, jaket khasnya atau James Dean yang bergaya berantakan selalu terlihat ada pada dirinya. Ada beberapa variasi dari elemen kunci yang bisa kita ambil dari cara James Dean berpakaian, tanpa harus secara persis meniru gayanya.


Here's some product picks :
Our Product : TFOA Leather Jacket - White Bouya T-Shirt


JFK (John F Kennedy)
JFK adalah salah satu style icon favoritku, dan seseorang yang secara personal telah memberi banyak inspirasi padaku. Aku suka fakta bahkan karena ia menjadi seorang presiden, dia tetap mengatur penampilannya yang terlihat tanpa usaha yang keras. Dia tahu pentingnya kemeja berkancing, dan tahu pentingnya blazer, tapi dia terlihat menggunakannya tanpa usaha yang keras hampir seperti ia tak pernah merasa kesulitan memilih baju di pagi hari. Dia memeberi pengaruh besar dari gaya preppy, dan inilah sesuatu yang secara personal saya sukai darinya. Jadi mungkin kamu mau mengambil pengaruh dari fakta bahwa JFK tahu bagaimana membangun elegansi yang tanpa usaha keras, ciri khasnya dengan kemeja berkancing hingga bawah dan kombinasi sweater, caranya mengambil pengaruh dari preppy fashion atau caranya yang simpel saat memiih gaya 'berantakan' meskipun ia seorang Presiden Amerika Serikat. Mungkin kamu punya pekerjaan dengan otoritas tinggi, dan bisa mengambil contoh dari JFK untuk terlihat tetap elegan tapi tetap terlihat kamu tidak memaksakan.




Here's some product picks :

Our Product : Black Blazer - Black Suzuran Trousers




Ada banyak variasi style icon yang bisa kamu pilih selain tokoh diatas. Ingatlah dengan kata kuncinya disini adalah pengaruh, dan kamu tidak ingin meniru secara persis cara mereka berpakaian bukan? Jadi, beritahu kami siapa yang kamu jadikan inspirasi dalam berbusana.



source : http://www.mensfashionmagazine.co.uk/

No comments:

Post a Comment