Wednesday, April 24, 2013

Sukses Menggunakan Kaos dengan Print Mencolok


Musim panas mungkin mempunyai akhir yang menyedihkan, tapi itu bukan berarti kamu harus menyimpan baju musim panasmu di dalam lemari secepatnya. Dengan perpaduan yang cerdas, kaos dengan prints yang mencolok akan memberi nilai tambahan dalam penampilanmu dalam beberapa bulan kedepan.

Seperti yang kamu ketahui, menumpuk pakaian adalah tren kunci yang tak akan pernah mati - kecuali ketika temperatur mulai melonjak naik. Menggunakan kaos dengan graphic printed sebagai poin awal, sebelum kamu memperkenalkan jenis luaran seperti cardigan, blazer, atau jaket kasual yang terbuka di bagian depan, kamu tidak perlu membeku untuk terlihat bagus di musim hujan ini.

Dan Ketika malam yang besar datang dan kamu merencanakan apa yang akan kamu pakai, jangan lupa menggunakan kaos ke dalam pesta, satu tren yang meledak untuk bulan depan adalah blazer berkancing dua baris,  edisi berkualitas untuk pakaian manapun. Dan ketika digunakan diatas kaos berkerah bundar atau kaos berkerah 'v', kamu akan merasa santai, smart look yang tidak akan terlihat terlalu kasual. Berpestalah dan jadilah menarik.

Konsen utama dari siapapun dengan jari mereka diatas nadi fashion adalah cara berbahaya untuk terlihat 'chavvy' (terlihat nakal dan berantakan padahal menggunakan pakaian-pakaian designer). Ketika pakaian sport dan santai adalah vokal poin dari 'seragam', jangan menjadi marah. Sebuah kaos grafis dan selalu menjadi item klasik, dan ketika digunakan dengna padanan yang tepat bisa menjadikan pakaian yang standart menjadi sesuatu yang hebat.

Sebagai contoh dari kaos yang punya motif mencolok, lihat kaos-kaos dibawah ini. Koleksi yang fresh dan inovatif denggan design yang membanggakan dan beberapa menggugah mata untuk melirik - yang manapun pilihanmu kamu tetap menjadi juaranya. Kenapa tidak kaos dengan design berani ini dipadankan dengan jaket kulit yang sedang tren dan kombinasi skinny jeans untuk penampilan yang indie, gunakan luaran berbahan wol kalu kamu mau terlihat lebih menggetarkan secara halus. Inilah beberapa favorit kami dari kaos berprint :


Our Product : Trafalgar One Piece T-shirt - Genji T-shirt


Our Product : Bouya T-shirt - TFOA 3rd Gen Crows Zero T-Shirt 

Satu trend yang membanjiri kembali menyadarkan kita dengan berkembangnya kaos dengan print tebal. Kemeja motif aztec maupun hawaiian telah secara luas digunakan naik dan turun di musim panas ini, dan karena cuacanya tidak panas bukan berarti kamu tidak bisa menambahkan warna ke dalam pakaian-pakaianmu.

Dari figur entertainment dan olahraga, sampai slogan-slogan lucu dan motif yang mempesona, sebuah logo dari kaos bisa membuatmu menjadi pusat perhatian. Jalan manapun yang kamu pilih untuk menggunakan mereka, kaos dengan graphic prints membuat ciri kemanapun kamu pergi. Jadi beranilah, busungkan dadamu, dan pakai dengan bangga. 


source : http://www.mensfashionmagazine.co.uk/



No comments:

Post a Comment