Thursday, April 25, 2013

Outdated Fashion Item Pria yang Tetap Outstanding



Sebagian fashion item yang ada saat ini merupakan fashion item yang perna booming menjadi trend di beberapa waktu silam. Walaupun fashion item tersebut terbilang outdated, namun bykan berarti fashion item  tersebut sudah ditinggalkan pecinta fashion begitu saja. Banyak orang bahkan membawa kembali fashion item yang pernah trend di masa lalu tersebut dengan tampilan baru yang lebih fresh.

Nah, outdated fashion item apa saja sih yang sampai saat ini masih terlihat outstanding dan trendy untuk digunakan? Berikut beberapa diantaranya:

Rompi 
Rompi pada mulanya diperkenalkan oleh Raja Charles II dari Inggris pada abad ke-17. Rompi ini biasanya digunakan untuk tampilan layering yang formal dan rapi. Namun kini, rompi tidak hanya digunakan bebarengan dengan setelan kemeja, dasi, dan jas saja. Rompi juga bisa menjadi pilihan kamu untuk tampilan casual saat menggunakan kaos. Apalagi kini rompi juga hadir dalam design yang lebih inovatif dengan berbagai warna pilihan dan motif yang unik.

Dasi Kupu-kupu
Aksesoris yang melengkapi penampilan formal ini sudah digunakan semenjak dahulu dalam perayaan penting atau untuk tampilan bangsawan yang berkelas. Dasi kupu-kupu ini sangat tepat untuk dipadankan bersama tuxedo hitam yang menawan. Seiring dengan perkembangan masa, dasi kupu-kupu juga identik dengan arsitek, kolektor keuangan, pengacara, guru, pelayan, dan politisi. Hingga kini, dasi kupu-kupu seringkali terlihat pada penampilan pria di acara-acara resmi.

Suspender
Suspender merupakan aksesoris yang dikaitkan pada celana untuk tampilan yang lebih rapi, dan juga untuk menjaga celana yang mungkin kelonggaran. Suspender ini mulai semakin dikenal banyak orang saat dipopulerkan oleh tokoh-tokoh terkenal seperti pada host sebuah talkshow Larry King dan Daniel Craig di film series James Bond 007. Hingga kinipun suspender masih banyak digunakan untuk melengkapi gaya seorang pria dalam berpenampilan dengan tali membetuk lurus, X, atau Y di bagian belakang. 

Cardigan
Penampilan dengan cardigan  semakin populer saat ini, apalagi semenjak trend Korean's style merajalela dimana-mana. Outer layer yang juga memiliki fungsi menghangatkan tubuh ini sangat cocok untuk dipadukan dengan outfit lainnya mulai dari kemeja, kaos, hingga tank top.


source : http://blog.laku.com/

No comments:

Post a Comment