Thursday, April 25, 2013

Simple Tips Make You Stylish



Memiliki tampilan stylish seperti selebriti yang seringkali terlihat di televisi atau majalah kini bukanlah hanya sebatas impian. Kamu bisa mewujudkan impian kamu untuk tampil gaya dengan beberapa tips sederhana berikut ini:

1. Cobalah sebisa mungkin untuk terlihat baik dengan cara alami. Hidup sehat, berpikir positif, dan selalu kembangkan potensi diri. Hal tersebut merupakan daya tarik tersendiri yang keren dan sangat menarik.

2. Kenali diri kamu sendiri, apa tipe tubuh kamu, dan apa yang cocok untuk kamu gunakan. Tidak perlu memaksakan trend mode ataupun koleksi fashion branded terbaru yang belum tentu coock untuk kamu gunakan.

3. Tidak perlu menjebak diri kamu dalam satu tampilan tertentu. Bebaskan diri kamu untuk berekspresi dengan beragam tampilan hingga terjauh dari kesan monoton. Pastikan kamu juga tampil nyaman dalam berbagai penampilan yang berbeda di berbagai kesempatan.

4. Mix and match seru dan tepat dengan berbagai fashion item mampu membuat tampilan berbeda yang stylish dan keren. Namun, tampilan simple seperti paduan celana dan kemeja yang pas dengan tubuh kamu juga terlihat baik saat digunakan.

5. Tambahan aksesoris pada penampilan juga dapat membuat tampilan kamu terlihat lebih trendy dan gaya. Kamu bisa pilih syal, topi, atau kacamata untuk tampilan kasual kamu, ataupun ikat pinggang dan jam tangan yang selalu bisa menjadi aksesoris andalah kamu dalam berbagai tampilan.

Dibutuhkan perpaduan yang sempurna dan seimbang dari dalam dan luar tubuh. Dan untuk terlihat baik, kamu harus terlebih dahulu merasa baik dan nyaman.



source : http://blog.laku.com/

No comments:

Post a Comment