Monday, May 6, 2013

Dress Like The Best Dressed

Artikel kali ini akan membahas tentang beberapa look yang menjadi favorite editor. Mulai dari David Gandy to David Beckham, kami memberi highlight pada kunci dari penampilan dari masing-masing mereka sekaligus memberi sedikit tips padamu bagaimana kamu bisa rock the look.

"The Gandy"

Ini adalah penampilan terfavorit mimin dan sempat menjadi Men Fashion Magazine's  Best-dressed Man. Penampilannya sangatlah simpel. Dengan perpaduan dari tailoring dan modernism, ini adalah look terbaik untuk pria yang ingin menggambarkan gaya yang dapat dimengerti dengan maksimum efek. Look yang kami pilih adalah berdasarkan jaket bermotif checked. Ini di pasangkan dengan celana slim cut dan sepasang sepatu lace ups for a slick silhouette. Yang menjadi dasarannya adalah kaos dimana kami merekomendasikan dengan harga yang terjangkau dan merupakan tambahan elemen kasual pada penampilanmu. Idenya bukanlah mendapatkan potongan yang rendah. Ada garis yang sangat halus disana. Diselesaikan dengan rapi oleh saputangan yang dilipat handkerchief.

Our Partner Product : Grey Korean Blazer - Kaos Suzuran - Celana Suzuran Crows Zero


"L.A. Biker"

Seperti yang telah dimention dalam Men Fashion Magazine's best-dressed bahwa majalah ini adalah penggemar berat dari gaya biker dari David Beckham ketika ia kembali ke Los Angeles. Yang disukai adalah cara Beckham menggunakan variasi palet warna daripada hanya sekedar warna biru denim atau bahan kulit berwarna hitam. Ini adalah look hebat untuk musim panas dimana kamu bisa menumpuk atau melepasnya jika dibutuhkan tergantung cuacanya.

Our Product : Black Biker Jacket TFOA - Kaos Bouya Crows Zero


"The Polished Street Geek"

Mengambil nama Andrew Garfield dalam MFM's top 10 best dressed Brits mungkin membuat beberapa orang menaikkan alis matanya dengan heran. Jadi ini adalah penilaian kami, kami suka caranya menggunakan pakaian berbahan licin kedalam gayanya. Jaket baseball, stripe knits, sneakers dan denim adalah bagian dari isi lemarinya yang membuatnya terlihat cool tanpa harus berusaha keras.

Our Product : Baseball Jacket


"Dermot's Way"

Dermot O'Leary adalah penampil yang berjalan untuk tailoring tradisional yang tegas dengan sentuhan modern. Sikap acuh tak acuhnya dan konsistensinya yang necis dan formal muncul setelah seminggu muncul di X Factor. Lemari pakaian Dermot terdiri dari 3 potong setelan yang indah, kemeja kerah tab dan dasi/ sapu tangan handkerchief yang menakjubkan.

Our Product : White Korean Shirt


source : http://www.mensfashionmagazine.co.uk/

No comments:

Post a Comment