Monday, May 6, 2013

Kaka Bertahan di Madrid, Jika Syarat Ini Terpenuhi


Selama beberapa musim ke belakang, hubungan Ricardo Kaka bersama El Real tidak berjalan baik. Kabar kepindahannya pun mencuat. Sang pemain angkat bicara dan mengatakan bahwa dirinya masih ingin membela Los Blancos.

Punggawa internasional Brasil ini menjelaskan tidak ada sedikitpun ketertarikannya untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas nanti. Prioritasnya saat ini adalah mengembangkan lebih baik permainannya di Madrid.

"Prioritas saya melanjutkan dua musim lagi bersama Real Madrid. Saya memiliki tujuan untuk bermain lebih banyak lagi. Pilihan pertama saya adalah ini dan jika itu tidak mungkin, maka saya akan melihat alternatif lain," ucap Kaka, seperti dilansir Marca, Sabtu (4/5/2013).

Meski mengaku ingin bertahan di Madrid, namun tak menutup kemungkinan suatu hari nanti Kaka akan meninggalkan Bernabeau, jika saja rencananya tak berjalan sesuai kenyataan. Itu menjadi syarat yang harus terpenuhi. Namun andai kata dia harus pergi, pria religius ini tidak akan kembali ke tanah kelahirannya, Brasil.

"Saya akan menunggu hingga akhir musim untuk mengetahui saya akan lanjut, jika kondisi disiniakan mendukung saya dengan kesempatan untuk bermain lebih banyak lagi," sambung pemain berusia 31 tahun itu.

"Saya tidak akan kembali Brasil. Saya ingin tetap di Eropa dan mungkin jika suatu saat nanti, saya harus kembali, maka saya akan kembali (ke Brasil)," tegas Kaka yang musim ini baru mengemas 16 caps bersama Los Merengues.

Sejak mega transfer dirinya dari AC Milan pada 2009 silam, Kaka jarang mendapatkan tempat regular. Akibatnya suami dari Caroline Celico ini nyaris saja kembali bergabung dengan raksasa San Siro musim panas lalu dan hingga saat ini rumor tersebut terus berlanjut.

Inspired by Kaka simply style

Our Product : Polo TFOA Crows Zero


source : http://bola.okezone.com/

No comments:

Post a Comment