Monday, May 6, 2013

Tips Praktis Untuk Perawatan Rambut Khusus Pria



Perawatan rambut bukanlah hanya diperlukan untuk kaum wanita saja, namun sebagai pria yang selalu ingin tampil terbaik kamu juga wajib untuk memperhatikan masalah perawatan rambut agar selalu dalam kondisi yang sehat. Merawat rambut dengan baik dan benar terkadang sebagian pria masih mengalami kesulitan, oleh karena itu dalam kesempatan kali ini kami akan mencoba berbagi informasi kepada teman-teman mengenai tips praktis untuk perawatan rambut khusus pria, berikut tipsnya untuk kamu.

1. Potong rambut secara teratur, agar penampilan rambut kamu tetap rapi kamu harus melakukan pemotongan pada rambut kamu dengan teratur minimal dilakukan sebanyak satu kali dalam waktu sebulan. Jika kamu belum menemukan bentuk style rambut yang cocok, carilah referensi gaya potongan rambut dari internet dengan model yang memiliki tipe rambut dan bentuk kepala yang mirip denganmu.

2. Gunakan kondisioner secara teratur, setelah menemukan gaya rambut yang benar-benar pas dengan karakter serta bentuk wajah kamu, dan telah melakukan pemotongan secara teratur, langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah menggunakan kondisioner secara teratur, penggunaan kondisioner ini sebaiknya kamu lakukan setelah rambut kamu selesai dicuci. Kondisioner ini dapat berfungsi untuk mengempeskan kulit rambut kamu sehingga potongan rambut kamu akan semakin terlihat dengan jelas, selain itu kondisioner juga dapat menetralkan kondisi rambut.

3. Gunakan warna natural untuk cat rambut kamu, jika kamu berminat untuk mengecat rambut kamu sebaiknya warna yang dipilih adalah warna yang natural atau watna yang tidak terlalu mencolok, karena warna yang terlalu mencolok dapat membuat kamu terlihat norak. Bagian yang sebaiknya dicat adalah pada bagian yang sering tertimpa cahaya matahari. Jika kamu melakukan pengecatan tersebut untuk menutupi uban sebaiknya kamu jangan melakukan pengecatan tersebut sendiri di rumah, kamu bisa menggunakan jasa penata rambut yang sudah profesional agar kamu mendapatkan hasil yang terbaik.

Demikian sedikit info mengenai tips praktis merawat rambut pria, semoga informasi ini bermanfaat buat kamu para cowok, dan semakin menyempurnakan penampilan keseluruhanmu. 


source : http://freemanfashion.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment