Monday, May 6, 2013

Fashion Pria Korea : Percaya diri dengan Skinny Jeans

Korea Selatan, itulah yang akan muncul ketika kamu bertanya dimana tempat pria ter-stylish di dunia. Mereka tahu bahwa untuk meningkatkan percaya diri, pria menggunakan skinny jeans. Mereka adalah pelopor gaya dan mereka hidup dengan melakukan apapun yang mereka inginkan. Fashion pria korea yang sangat chic dan classy. 

Pria-pria korea bukanlah pria paling tampan di dunia, tapi mereka good looking / enak dilihat dan paling terdepan dalam fashion. Mereka bisa sangat well-dressed  dan well-groomed dimana kamu bisa salah mengira salah satunya adalah seorang wanita. Faktanya, jika dinilai penampilan mereka hampir sama. Mereka bukan gay tapi hanya terlihat sedikit feminin. Namun, itu hanya bagian dalam menjadi kreatif dan playful dalam waktu yang sama. Mereka menggunaan yang bisa menonjok pria lain yang berada di negara-negara barat. Pastinya mereka membuat pilihan fashion yang berani.



Kaos putih polos, animal prints, celana jeans baggy, rebel look, jeans kulit bahkan skinny jeans kasual yang berwarna, mereka biasa meggunakan itu semua. Kamu tidak perlu menyuruh mereka berdandan untuk keluar pada malam hari. Mereka menggunakan pakaian mereka dengan sendirinya hampir setiap hari. Mereka juga sangat baik dalm memadu padankan pakaian terutama dengan aksesoris.Wanita-wanita di Korea juga menarik. Oleh karena itu, kada mereka memyebutnya Korean Street Style Fashion.

Sensasi dari korean men's fahsion bisa membuatmu meledak Aliran Korea ini sudah menjadi trend akhir-akhir ini. mereka berpakaian dengan sangat tajam sampai pada detail yang kecil. Dan ini memperlihatkan beberapa keuntungan dari atas kepala hingga kaki.

kalau kamu bingung dengan apa yang terbaru dalam Korea street style. Coba lihat di website kami http://www.limitedshoping.com/ . Jaket slim fit, denim trench coat, slim fit sport windbraker jaket, celana kasual berwarna yang skinny, vest dengan dua layer jaket kulit bergaya baru, jaket vest tanpa lengan, angled sneaker gaya baru, sepatu kasual urban dua warna, Blazer berlengan pendek dengan dua kancing dan lainnya.










Berharap pada hijau army, biru acid, biru gelap motif kotak-kotak dan mustard juga menjadi salah satu pilihan. Colourful dan pakaian hangat jelas sangat menggambarkan Korean Style. Kamu akan excited melihat koleksi untuk musim panasnya. Kamu akan dengan mudah menemukan pakaian jenis ini di banyak online shop Korean fashion.


source : http://blog.coco-fashion.com/

No comments:

Post a Comment